denmark-iF2is

Hadapi Republik Cheska, Denmark Tak Ragu Bereksperimen

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Denmark bertemu Republik Cheska di perempat final Euro 2020, Sabtu (3/7/2021). Pelatih Kasper Hjulmand percaya diri dengan kans anak asuhnya.

Lolos ke perempat final secara meyakinkan, Kasper Hjulmand menegaskan bahwa Denmark akan bermain seperti biasa. Tapi dia juga tidak menutup kemungkinan untuk bereksperimen di lapangan.

Menurut sang nakhoda, karakteristik para pemain yang berbeda-beda membuat dirinya bisa saja melakukan eksperimen untuk memenangkan pertandingan.

Denmark - Euro 2020 - uefa. com
uefa.com

“Kami punya kerangka dan filosofi yang kami pegang. Tapi di dalamnya ada juga ruang untuk hal-hal taktik, posisi, dan keterampilan para pemain individu,” kata sang pelatih seperti dikutip Football5star dari laman resmi UEFA, Sabtu (3/7/2021).

“Selalu ada ruang untuk bereksperimen dan pemikiran baru soal taktik di lapangan. Kami selalu mencoba untuk menemukan kerangka kerja yang tepat bagi para pemain untuk bekerja,” sambungnya.

Lebih lanjut, Kasper Hjulman senang dengan keadaan para pemain. Ia memastikan tidak ada yang cedera dan seluruh pemain siap tampil.

“Dari sisi medis kami telah menyatakan semua orang siap hari ini. Sekarang kita akan melihat bagiamana penampilan mereka setelah latihan terakhir. Semua terlihat bagus,” ia menambahkan.

“Saya tidak bisa melihat ke mana pun tanpa menjadi termotivasi. Kami melakukannya untuk seluruh Denmark dan kami punya dua impian, memenangkan sesuatu dan menginspirasinya,” tutup Kasper Hjulmand.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]