Hakan Calhanoglu - Inter Milan - @inter

RESMI! Hakan Calhanoglu Membelot ke Inter Milan

gamespool
RESMI! Hakan Calhanoglu Membelot ke Inter Milan 3

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan resmi mengumumkan kedatangan Hakan Calhanoglu dari AC Milan pada Selasa (22/6) malam WIB. Pemain timnas Turki itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Calhanoglu merapat ke Inter setelah menolak perpanjangan kontrak yang diajukan AC Milan. Ia dilaporkan bakal menerima gaji sebesar lima juta Euro per musimnya bersama Nerazzurri.

“FC Internazionale Milano dapat mengonfirmasi bahwa Hakan ร‡alhanoฤŸlu telah bergabung dengan Nerazzurri. Gelandang berusia 27 tahun itu telah menandatangani kontrak dengan Klub yang akan berlangsung hingga 30 Juni 2024,” tulis pernyataan resmi Inter.

Calhanoglu merapat ke Inter setelah memperkuat AC Milan selama empat tahun. Bersama Rossonerri, Calhanoglu berhasil mencetak 32 gol dan 48 assist dari 172 penampilan di semua kompetisi/

Calhanoglu merupakan pemain pertama yang merapat ke Inter tahun ini. Ia akan diplot sebagai suksesor Christian Eriksen yang harus menepi selama beberapa bulan akibat masalah jantung.

Setelah resmi mendaratkan Calhanoglu, Inter masih bakal berusaha mendatangkan sejumlah pemain lain. Beberapa nama yang dilaporkan masuk radar Nerazzurri adalah Denzel Dumfries dan Marcos Alonso.

Tak cuma mendatangkan pemain, Inter juga bakal melepas beberapa penggawanya. Mereka wajib melepas sejumlah pemain kunci karena sedang terlilit masalah finansial.

Dua nama yang dilaporkan bakal dilepas Nerazzurri adalah Achraf Hakimi dan Lautaro Martinez. Apabila melepas kedua pemain tersebut, Inter bakal mendapatkan dana sebesar 140 juta Euro.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]