BREAKING Harry Kane Putuskan Bertahan di Tottenham

Harry Kane Pastikan Bertahan di Tottenham

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Tottenham, Harry Kane, resmi mengumumkan bahwa dia akan bertahan bersama klubnya. Pengumuman itu dia umumkan lewat akun media sosialnya.

Kane sebelumnya dikabarkan meminta untuk dijual pada akhir musim lalu dengan Manchester City sangat tertarik untuk mendatangkannya. Tapi setelah Euro 2020 berakhir, Tottenham masih tak mau melepas penyerang andalannya itu.

The Lilywhites dikabarkan menolak tawaran dari City sebesar 150 juta pounds. Kane berulah dengan telat datang ke sesi latihan klub. Namun dia kembali bermain pada laga melawan Wolves akhir pekan lalu dari bangku cadangan.

BREAKING Harry Kane Putuskan Bertahan di Tottenham
Sky Sports

Rabu, (25/8/21), Kane mengumumkan bahwa dia akan bertahan di London Utara dan berterima kasih kepada para fans yang mendukungnya.

“Sungguh luar biasa melihat sambutan dari para fans Spurs pada hari Minggu (lawan Wolves) dan membaca beberapa pesan dukungan yang saya dapatkan dalam beberapa minggu terakhir,” kicau Kane seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitternya.

Dia melanjutkan, “Saya akan bertahan di Tottenham musim panas ini dan akan 100 persen fokus membantu tim mencapai kesuksesan.”

Harry Kane Bertahan, Manchester City Incar Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo disebut Angel Di Maria iri kepada Lionel Messi yang gabung PSG.
Tuttosport

Dengan adanya pengumuman ini, bagaimana dengan Manchester City? Klub asuhan Pep Guardiola itu nampaknya akan mencari pemain lain, dan nama yang mencuat bukan main-main, Cristiano Ronaldo.

Laporan dari Sky Sports Italia menyebut bahwa City adalah satu-satunya klub yang tertarik untuk mendatangkan Ronaldo, yang masa depannya bisa ditentukan musim panas ini.

Sang agen, Jorge Mendes juga dikabarkan sudah melakukan kontak dengan City. Ronaldo sendiri kontraknya akan habis pada Juni 2022 mendatang.