Persija vs PSIS: Gol ke-47 Marko Simic Jadi Sia-Sia

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Persija vs PSIS di lanjutan Liga 1 2021 berlangsung di Indomilk Arena, Minggu (12/9/2021). Pada laga ini, Persija gagal mengukir kemenangan perdana di musim ini. Macan Kemayoran harus puas dengan skor imbang, 2-2.

Pada awal babak pertama, Persija dan PSIS bermain cukup hati-hati. Permainan lebih di menit-menit awal babak pertama ini lebih banyak pada perebutan bola di lini tengah.

Persija vs PSIS
ligaindonesiabaru.com

Memasuki pertengahan babak pertama, permainan berlangsung lebih sengit. Peluang emas sempat diciptakan oleh PSIS pada menit ke-39 lewat skema tendangan bebas, namun kiper Andritany dengan sigap menggagalkan peluang tersebut.

Tak berselang lama, Macan Kemayoran memiliki peluang dari kerjasama Riko Simanjuntak dan Nico Saputro. Namun sepakan Nico Saputro masih bisa digagalkan oleh Jandia Eka.

Memasuki menit akhir babak pertama, Otavio Dutra berhasil membuat Persija unggul 1-0 lewat sundulannya memanfaatkan sepak pojok. Laga Persija vs PSIS di babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Persija vs PSIS
ligaindonesiabaru.com

Persija vs PSIS di Babak Kedua

Laga Persija vs PSIS di babak kedua berlangsung lebih sengit. Macan Kemayoran semakin menjauh tak berselang lama dari kick off babak kedua.

Sepakan keras dari Marko Simic di menit ke-49 membuat Persija menjauh dari PSIS menjadi 2-0. Ini menjadi gol ke-47 Marko Simic untuk Persija dari 47 laga di Liga 1. Laskar Mahesa Jenar yang tertinggal dua gol berusaha untuk bisa membongkar pertahanan Macan Kemayoran, namun selalu gagal.

Persija vs PSIS
ligaindonesiabaru.com

Persija kembali mendapatkan peluang emas di menit ke-52 lewat aksi Osvaldo Haay. Namun tendangan Osvaldo hanya membentur mistar gawang PSIS. Laskar Mahesa Jenar sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-71 lewat gol Hari Nur Yulianto.

Petaka untuk Persija di menit akhir babak kedua. Pada menit ke-88, PSIS bisa kembai menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri pemain asal Nepal, Rohit Chand.

Susunan Pemain Persija vs PSIS:

Persija: Andritany, Rezaldi Hehanusa, Marco Motta, Otavio Dutra, Tony Sucipto, Yan Motta, Nico Saputro, Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Marco Simic

Pelatih: Angelo Alessio

PSIS: Jandia Eka, Dewangga, Pratama Arhan, Wahyu Pras, Eka Febri, Finky Pasamba, Fredyan, Reza Irfana, Septian David Maulana, Hari Nur, Komarudin

Pelatih: Imran Nahumarury

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More