Henrikh Mkhitaryan Keputusan Tepat untuk Bertahan di AS Roma

Henrikh Mkhitaryan: Keputusan Tepat untuk Bertahan di AS Roma

gamespool
Henrikh Mkhitaryan: Keputusan Tepat untuk Bertahan di AS Roma 4

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, percaya bahwa keputusannya untuk tetap bertahan di klub adalah keputusan tepat. Mkhitaryan mengatakan bahwa dirinya sudah berbaikan dengan pelatih Jose Mourinho.

Datangnya Mourinho sebagai pelatih baru AS Roma membuat masa depan Mkhitaryan dipertanyakan. Pemain timnas Armenia itu sempat bersitegang dengan Mou saat di Manchester United. Tapi, dia sudah tak memiliki masalah dengan pelatih dan ingin bertahan.

Henrikh Mkhitaryan - AS Roma - Roma Giallorossa
Roma Giallorossa

“Saya tidak ragu (untuk bertahan). Tapi saya ingin memiliki kepala segar untuk membuat keputusan terbaik. Saya mendapat tawaran lain, di Italia dan luar negeri, tetapi keputusan yang tepat adalah bertahan,” ucap Mkhitaryan seperti dikutip Football5Star.com dari Corriere dello Sport.

Dia melanjutkan, “Apa yang terjadi di Manchester tetap di sana. Kami berbicara sebagai orang dewasa, kami berdua ingin menempuh jalan yang sama, kami berdua ingin memenangkan sesuatu bersama Roma, satu-satunya hal yang penting tahun ini.”

Mkhitaryan memperingatkan tim-tim lainnya di Serie A yang mengincar Scudetto bahwa mereka harus menghadapi AS Roma terlebih dahulu.

“Saya tidak pernah bermain hanya untuk bersenang-senang. Tanpa trofi di akhir karier Anda, Anda tidak punya apa-apa lagi. Mereka yang bertujuan untuk memenangkan Scudetto tahun ini, harus berurusan dengan Roma. Rekan satu tim saya dan saya ingin menang untuk tetap berada dalam sejarah klub,” kata Mkhitaryan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]