henrikh mkhitaryan-ASRomaEN

Henrikh Mkhitaryan Sebut Jose Mourinho Sulit Dibuat Gembira

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Henrikh Mkhitaryan akan kembali reuni dengan mantan pelatihnya di Manchester United, Jose Mourinho. Kedatangan Mourinho sebagai pengganti Paulo Fonseca di AS Roma munculkan rumor Mkhitaryan bakal hengkang dari Olimpico.

Kontrak pemain asal Armenia ini sendiri akan berakhir pada bulan depan. Namun menurut Fabrizio Romano, Mkhitaryan akan memperpanjang masa kontraknya di AS Roma selama dua tahun lagi.

Henrikh Mkhitaryan sudah melupakan perselisihan dengan Jose Mourinho semasa di Manchester United.

Pada Maret lalu, Mkhitaryan sendiri sempat mengatakan bahwa mantan pelatihnya itu di Manchester United merupakan orangh yang sulit untuk dibuat gembira.

“Ya saya bisa mengatakan bahwa Mourinho sulit untuk dibuat gembira,” kata Mkhitaryan seperti dikutip Football5star.com dari Forza Roma, Selasa (1/6/2021).

Hubungan Mkhitaryan dengan Mourinho saat di Old Trafford memang tak berlangsung dengan baik. Mkhitaryan sempat mengatakan bahwa suatu waktu, Mourinho mendatanginya dan marah karena pemberitaan di media.

“Suatu kali Mourinho melihat saya saat sarapan dan berkata kepada saya, ‘karena Anda, pers mengkritik saya’. Saya menjawab, ‘benarkah? Saya tidak melakukannya dengan sengaja’,” ungkap Mkhitaryan.

Setelah insiden itu diakui oleh Mkhitaryan bahwa dirinya memang harus bersiap untuk tinggalkan Manchester United. Mkhitaryan akhirnya meninggalkan United dan bergabung ke Arsenal, bertukar dengan Alexis Sanchez.

“Saya tahu Wenger dan Arsenal tertarik pada saya pada saat konflik dengan Mourinho,”

“Wenger menginginkan saya bersama The Gunners. Pergi ke mereka memenuhi impian saya saya sebagai seorang anak-anak”

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]