Ini yang Dikatakan Matteo Guendouzi kepada Para Pemain Brighton

Ini yang Dikatakan Matteo Guendouzi kepada Para Pemain Brighton

gamespool
Ini yang Dikatakan Matteo Guendouzi kepada Para Pemain Brighton 4

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi, melakukan hal yang tak pantas pada laga Arsenal vs Brighton yang berakhir dengan kekalahan The Gunners 2-1. Pemain asal Prancis diketahui mencekik pemain Brighton, Neal Maupay. Selain itu, dia juga dikabarkan mengeluarkan kalimat yang tak pantas.

Menurut Football5Star.com dari Daily Mail, Guendouzi mengolok gaji para pemain Brighton yang jauh lebih kecil dari para pemain Arsenal.

“Dia berkata bahwa pemain Brighton seperti kotoran dan dia beserta rekan timnya mendapat gaji lebih besar dari mereka. Dia juga melakukannya di pertandingan lain. Arsenal adalah klub yang bagus dan benci perilaku seperti itu,” seorang narasumber mengatakan kepada Daily Mail.

Neal Maupay jadi sasaran kemarahan para pemain Arsenal, terutama Matteo Guendouzi.
standard.co.uk

Guendouzi saat ini digaji 40 ribu pounds per minggu, gaji pemain Arsenal terbesar, Mesut Oezil, sebesar 350 ribu pounds per minggu. Sedangkan rata-rata gaji pemain Brighton 50 ribu pounds per minggu.

Sebelumnya, Neal Maupay sendiri mengatakan bahwa pemain Arsenal harus belajar rendah hati.

“Banyak pemain Arsenal yang harus belajar rendah hati. Karena, mereka terlalu banyak bicara di babak pertama dan ketika unggul 1-0. Mereka pantas menelan kekalahan,” ujar Maupay.

Matteo Guendouzi sendiri sudah lolos dari hukuman FA atas perilakunya itu. “Perilaku Matteo Guendouzi selama insiden ini tidak terlihat oleh petugas pertandingan pada saat itu, tetapi kemudian ditanjau oleh VAR, sehingga dia tidak akan menghadapi tindakan lebih lanjut,” tulis pernyataan FA.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]