Ivan Rakitic gerah menyimak rumor transfernya dari Barcelona yang belakangan menyeruak.

Iniesta: Rakitic Ingin Bertahan di Barcelona

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Legenda Barcelona, Andres Iniesta, mengaku yakin Ivan Rakitic bahagia di Camp Nou dan ingin bertahan di sana musim depan.

Rakitic telah menghabiskan lima musim di Barca menyusul kepindahannya dari Sevilla pada 2014. Ia juga telah menjadi bagian penting dari tim sejak itu dan setidaknya membuat 32 penampilan di Liga Spanyol setiap musim.

Namanya pun ikut disangkutpautkan dengan rencana Barcelona mendatangkan Neymar Jr dari PSG. Pemain berusia 31 tahun itu disebut masuk dalam daftar pemain yang akan ditukarkan ke Paris agar Barcelona mendapatkan jasa Neymar kembali

“Saya tidak tahu apakah Rakitic bisa ditransfer, tetapi saya tahu dia bahagia dan ingin tinggal di Barca,” kata Iniesta di Soccerway.

“Saya harap dia bisa bertahan di klub dan terus tampil seperti sebelumnya. Saya akan bahagia untuknya,” Iniesta menambahkan.

Ivan Rakitic dirumorkan bakal dilepas Barcelona setelah tampil tak memuaskan kala melawan Liverpool.

Lebih lanjut, Iniesta juga mengomentari kedatangan Antoine Griezmann pada musim panas ini. Dia tahu Griezmann sempat menjadi lawan yang merepotkan Barca, tetapi kini tenaganya bisa membantu klub mencapai target.

“Dia [Griezmann] pemain luar biasa yang mengenal La Liga dan rekan-rekan yang akan dia dapatkan. Semua hal mengindikasikan bahwa dia bakal melakukannya dengan baik,” ucap Iniesta.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]