177826 800

“Inter Keluar Dari Masalah Dengan Hebat”

Inter Milan bisa mengakhir laju tanpa kemenangan dengan gaya. Mereka dinilai tampil hebat di momen yang tidak baik.

Saat melakoni pertandingan di Giuseppe Meazza, Inter menuai kemenangan dengan skor akhir 3-1. Inter mampu unggul tiga gol lebih dulu. Gol-gol di laga itu dicetak oleh Danilo D`Ambrosio, Miranda, dan, Mauro Icardi.

Sampdoria bisa mencetak gol hiburan dipertandingan itu lewat Fabio Quagliarella yang dicetak di masa injury time. Dengan kemenangan ini, Inter menyudahi rentetan dua laga tanpa kemenangan dengan catatan sekali kekalahan dan sekali hasil imbang.

Saat bertanding, Minggu (21/2) dini hari WIB, Inter kalah dominan dibandingkan tim tamu. Mereka dicatat oleh Soccernet melakukan melakukan penguasaan bola sebesar 46 persen,

Inter juga cuma mampu melakukan enam percobaan sepanjang pertandingan, tiga di antaranya mencapai bidang sasaran. Staf pelatih Inter, Dejan Stankovic, menyambut baik hasil melawan Sampdoria ini.

“Masa susah itu sudah lewat sekarang,” kata Stankovic kepada Inter Channel.

“Seperti itulah cara anda keluar dari masalah saat anda sedang menghadapi masa sulit. Kami tampil hebat di momen yang tidak baik,” imbuhnya.

Inter sudah ditunggu pertandingan berat lainnya di pekan depan. Juventus akan menjadi lawan berikutnya. Pertandingan berjuluk Derby d’Italia itu akan berlangsung di Stadion Juventus.

“Kami belum memikirkan Juventus. Kami akan memberi para pemain waktu istirahat pada Minggu,” ungkap Stankovic.

Published by

Football5star

Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com