Inter Sudah Siapkan Pengganti Jika Romelu Lukaku Pindah ke Chelsea

Inter Sudah Siapkan Pengganti Jika Lukaku Hengkang ke Chelsea

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Saga transfer pemain Inter, Romelu Lukaku kian memanas. Laporan terakhir menyebut bahwa Inter sudah menyiapkan pengganti jika Lukaku akhirnya memutuskan untuk pindah ke Chelsea.

Seperti yang diketahui, Nerazzurri sudah menolak dua tawaran Chelsea untuk Lukaku, termasuk tawaran fantastis 100 juta euro plus Marcos Alonso.  Tapi Chelsea belum menyerah dan dikabarkan akan menaikkan tawaran.

duvan zapata-atalanta-WhoScored
@WhoScored

Inter memang sejak awal tidak berniat untuk menjual Lukaku, tapi menurut laporan Football5Star.com dari Sky Sports Italia, Nerazzurri akan mempertimbangkan jika Chelsea berani menawar Lukaku lebih dari 120 juta euro dan nantinya semua keputusan ada di Lukaku sendiri jika tawaran itu benar datang.

Jika itu terjadi, Sky Sports Italia menyebut bahwa Inter sudah menyiapkan pengganti pemain timnas Belgia itu, penyerang Atalanta, Duvan Zapata. Bukan hanya Zapata, Nerazzurri bahkan bisa merekrut dua penyerang sekaligus, satu pemain lainnya adalah pemain Lazio, Joaquin Correa. Inter sendiri belum memulai pembicaraan dengan Atalanta dan Lazio, tapi itu bisa terjadi jika Lukaku terjual.

Sky Sports Italia juga menyebut bahwa akan terjadi reaksi berantai jika itu terjadi, Atalanta bisa menggantikan Zapata dengan penyerang Chelsea, Tammy Abraham. Tapi sekali lagi, semua tergantung kepada transfer Lukaku.

Romelu Lukaku direkut oleh Inter pada 2019 dari Manchester United dengan harga sekitar 74 juta euro. Dia mencetak 64 gol dari 95 pertandingan bersama Nerazzurri dan meraih gelar Scudetto musim lalu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]