inter milan-beppe marotta

Inter Tak Ada Uang Lagi, Marotta Diminta Kembali ke Juventus

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Giuseppe Marotta adalah salah satu sosok penting di balik kesuksesan Inter Milan tiga musim terakhir. Sejak kedatangannya I Nerazzurri kembali ke papan atas hingga menjuarai Serie A musim ini.

Tidak hanya soal juara dan performa tim. Marotta juga berjasa atas transfer pemain bintang yang dilakukan Inter Milan.

Tapi mulai musim depan, mantan CEO Juventus kemungkinan tidak bisa kerja leluasa lagi. Sebab I Nerazzurri mengalami krisis finansial. Maka dari itu eks Juve, Patrice Evra, meminta dia kembali ke Turin.

Patrice Evra, Juventus, Manchester United, Liga Italia, Bursa Transfer
goal

“Saya sudah katakan di video sebelumnya siapa yang harus kembali dan Beppe Marotta harus kembali. Anda ingin saya menelepon langsung? Saya akan menelepon Anda,” kata Evra di Instagram seperti dilansir Football Italia, Minggu (30/5/2021).

“Kembalilah ke rumah. Kembalilah ke rumah. Tidak ada lagi uang di sana. Lihat, satu scudetto dan kemudian semua orang pergi. Ini bukan Juve, mereka tidak miliki konsistensi,” sambung mantan kapten Manchester United.

Di sisi lain, Patrice Evra juga menyindir orang-orang yang senang melihat kesulitan Juventus musim ini. Tapi ia percaya klub sebesar I Bianconeri akan selalu bangkit.

“Ini adalah kotoran kecil bagi semua orang yang berharap Juve akan kalah. Apakah Anda menyadari bahwa Anda bangun di pagi hari dan tugas Anda adalah mendoakan Nyonya Tua?,” imbuh Evra.