Zlatan Ibrahimovic memberikan efek positif bagi AC Milan di Serie A musim ini.

Inter vs AC Milan: Pembuktian untuk Lukaku dan Ibrahimovic

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Inter vs AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (10/2/2020) dinihari WIB tak luput dari perhatian legenda Milan, Filippo Inzaghi. Menurutnya, laga ini akan jadi ajang pembuktian untuk Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic.

Seperti diketahui, Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic jadi sosok pembeda bagi Inter Milan dan AC Milan. Didatangkan dari Manchester United, bomber Belgia sudah mencetak 18 gol. Sementara legenda Swedia yang baru datang Januari lalu berhasil membawa I Rossoneri tak terkalahkan.

romelu lukaku penalti bologna vs inter milan
@Inter_en

Bagi Filippo Inzaghi, derby della madonnina kali ini sebagai adu kekuatan kedua striker. Ia yakin kedua pemain yang pernah memperkuat Manchester United bisa membuat pertandingan jadi lebih menarik.

“Laga ini sangat penting untuk kedua klub. Zlatan dan Romelu adalah wajah baru dari kedua tim. Mereka ingin membuktikan diri sebagai yang terbaik. Tapi kita juga tidak boleh lupa pada pemain lain yang tidak kalah bagusnya,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia, Minggu (9/2/2020).

“Saya berharap mereka bisa membuat pertandingan derbi berlangsung lebih menarik. Saya pribadi tentu sangat gembira jika Milan bisa keluar sebagai pemenang,” imbuhnya.

inzaghi-jangan samakan saya dengan cutrone
zimbio

Kendati begitu, pria yang kini sedang melatih Benevento di Serie B merasa sedikit kecewa. Pasalnya ia tidak bisa menyaksikan langsung laga Inter vs AC Milan karena harus memimpin anak asuhnya bertanding.

“Sayang sekali saya tidak bisa menyaksikan pertandingan penting ini. Saya harus memimpin Benevento bermain pada waktu yang bersamaan. Tentu aneh rasanya tidak bisa menyaksikan laga ini,” tutup Filippo Inzaghi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]