Jack Grealish - Manchester City - Inggris - Sky Sports

Jadi Pemain Inggris Termahal, Jack Grealish Tak Merasa Tertekan

gamespool
Jadi Pemain Inggris Termahal, Jack Grealish Tak Merasa Tertekan 5

Football5star.com, Indonesia – Bintang anyar Manchester City, Jack Grealish, tidak merasa tertekan dengan status pemain Inggris termahal sepanjang masa. Grealish malah merasa sangat percaya diri karena berhasil mendapatkan status tersebut.

Grealish menjadi pemain Inggris termahal setelah diboyong The Cityzens dari Aston Villa dengan banderol 100 juta Poundsterling. Ia memecahkan rekor milik Harry Maguire yang pindah dari Leicester City ke Manchester United dengan harga 80 juta Poundsterling.

“Rekor tersebut membuat saya merasa sangat percaya diri. Saya sama sekali tak merasa tertekan dengan dana yang dikeluarkan City untuk mendatangkan saya,” ungkap Grealish dikutip Football5star dari The Mirror.

Jack Grealish - Manchester City - Inggris - Manchester Evening News 2
Manchester Evening News

“Angka tersebut menunjukkan seberapa besar kepercayaan dari pihak klub kepada saya. Saya merasa sangat bangga karena berhasil mencatat rekor baru. Saya sangat senang dengan status pemain Inggris termahal sepanjang sejarah.”

“Sekarang, saya ingin membayar kepercayaan City dengan cara menunjukkan performa terbaik di atas lapangan dan meraih banyak gelar bergengsi di sini,” imbuh Grealish.

JACK GREALISH TAK SABAR INGIN CICIPI ATMOSFER LIGA CHAMPIONS

Liga Champions merupakan salah satu faktor pendorong kepindahan Grealish ke City. Pasalnya, Grealish sama sekali belum pernah merasakan atmosfer pertandingan kompetisi akbar tersebut.

“Bermain di Liga Champions adalah sebuah hal yang tidak bisa saya tolak begitu saja. Saya juga ingin bersaing meraih trofi bergengsi dan merasakan bagaimana rasanya bermain bersama Kevin De Bruyne.”

Jack Grealish - Manchester City - Inggris - Manchester Evening News
Manchester Evening News

“Kehadiran manajer terbaik di dunia dalam sosok Pep Guardiola juga menjadi faktor kuat lainnya di balik keputusan saya pindah ke City,” tuntas Grealish.

Grealish sudah menjalani debutnya pada laga Community Shield melawan Leicester akhir pekan lalu. Namun, Grealish belum memberikan dampak berarti karena The Cityzens dipaksa mengakui keunggulan Leicester dengan skor 1-0.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]