Jack Grealish - Aston Villa - Dean Smith - talksport

Jack Grealish Terlalu Hebat untuk Aston Villa

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Jack Grealish disebut-sebut akan meninggalkan Aston Villa musim panas ini. Ada Manchester City yang sudah menyiapkan dana fantastis untuk memboyongnya.

Berbagai media Inggris melaporkan Manchester City bersedia menggelontorkan dana sebesar 150 juta pounds untuk Jack Grealish. Aston Villa pun sepertinya tidak punya pilihan lain selain melegonya.

Situasi penggawa timnas Inggris jadi perhatian mantan pemain Arsenal, Perry Groves. Menurutnya sang pemain sudah harus hengkang karena terlalu hebat untuk The Villans.

perry groves-arsenal
arsenal.com

“Ketika Anda seorang pemain Anda selalu berpikir harus mencoba dan bermain di level tertinggi yang Anda bisa mainkan di mana bakat Anda membuat Anda bisa melakukannya,” kata Groves kepada The Sun, Senin (1/8/2021).

“Dia terlalu hebat untuk Aston Villa. Jack telah melampaui mereka. dia membuat klub promosi, dan ketika mereka berjuang di musim pertama dia bintang utamanya hingga berhasil bertahan,” ia menambahkan.

Perry Groves menilai keputusan Villa memperpanjang kontrak sang kapten beberapa waktu lalu hanya bagian dari strategi manajemen untuk meraup uang lebih banyak dari bursa transfer.

Di sisi lain, mantan pemain Arsenal percaya kepindahan Jack Grealish ke Manchester City takkan menimbulkan amarah dari fan The Villans.

“Saya pikir dia menandatangani kontrak jangka panjang beberapa waktu lalu karena Aston Villa ingin mendapatkan uang yang lebih banyak,” imbuhnya.

“Selama 100 ribu pounds itu mereka berikan kepada Dean Smith untuk menginvestasikannya dalam tim, tidak akan masalah. Dia bisa mendatangkan pemain berkualitas lainnya dan saya pikir fan tidak akan marah dengan keputusan ini,” tutup Perry Groves.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]