Jacksen F Tiago dinilai Bio Paulin punya pendekatan istimewa bagi Persipura Jayapura.

Jacksen F Tiago Tak Bisa Jawab Masa Depan Boaz Solossa di Persipura

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Jacksen F Tiago akhirnya buka suara soal masa depan Boaz Solossa di Persipura Jayapura. Dia mengaku saat ini tak bisa banyak komentar terkait masa depan sang kapten.

Belakangan, kubu Mutiara Hitam memang dihinggapi kabar kurang sedap. Hal itu setelah mereka disebut-sebut akan ditinggal dua pemain seniornya sekaligus, yani Boaz dan Tinus Pae.

Kabar itu beredar setelah keduanya tak terlihat batang hidungnya dalam latihan Persipura yang digelar di Kota Batu, Malang. Boaz dan Tipa, sapaan karib Tinus Pae, disebut-sebut sudah tak lagi menjadi pemain tim kebanggaan masyarakat Jayapura itu.

Boaz Solossa yakin Persipura Jayapura sudah siap bertarung di Piala AFC. Jacksen F Tiago Tak Bisa Jawab Masa Depan Boaz Solossa di Persipura

Jacksen F Tiago pun tak bisa banyak berkomentar soal masa depan kedua pemain senior tersebut bersama Mutiara Hitam. “Mengenai masalah kedua pemain tersebut, alangkah baiknya kalau ditanyakan langsung kepada mereka berdua, terkait alasan dan masalahnya apa,” kata Jacksen saat dihubungi oleh awak media.

Ketum klub, Benhur Tommy Mano, tak menampik kalau Boaz Solossa dan Tipa sempat dipulangkan Jacksen. Namun, dia menyebut kalau kedua pemain senior itu statusnya masih penggawa Mutiara Hitam.

“Kami belum rapat manajemen untuk mengambil keputusan membahas kenapa pelatih memulangkan mereka. Dalam waktu dekat akan dibahas ketika semuanya kumpul. Tapi sampai saat ini mereka berdua masih bagian dari Persipura,” ujar Benhur dinukil dari CNN Indonesia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]