Jadon Sancho - Gio Reyna - Borussia Dortmund - Daily Advent

Warisi Nomor Peninggalan Jadon Sancho, Begini Reaksi Gio Reyna

gamespool
Warisi Nomor Peninggalan Jadon Sancho, Begini Reaksi Gio Reyna 5

Football5star.com, Indonesia – Borussia Dortmund resmi menunjuk Gio Reyna sebagai pewaris nomor punggung tujuh yang ditinggalkan Jadon Sancho. Reyna tentu merasa girang karena dipercaya mewarisi nomor peninggalan Sancho.

Reyna mengaku sudah cukup lama mengincar nomor punggung tujuh. Bahkan, Reyna mengatakan bahwa Sancho sudah memintanya mewarisi nomor punggung tujuh semenjak musim 2020-21.

“Semenjak musim lalu, Jadon Sancho sudah mengatakan hal ini. Sancho ingin saya menggunakan nomor punggung tujuh ketika ia pergi,” ungkap Gio Reyna kepada Kicker.

Jadon Sancho - Gio Reyna - Borussia Dortmund - BVB Buzz
BVB Buzz

Reyna mengaku memiliki utang budi yang cukup besar kepada Sancho. Reyna berhasil menembus skuat utama Der BVB dan tampil apik pada musim 2020-21 lalu berkat pengaruh Sancho.

“Saya tak bisa mengucapkan terima kasih yang cukup kepada Sancho. Dia sudah melakukan banyak hal berarti semenjak saya pertama kali datang ke sini. Sancho benar-benar memahami perasaan saya.”

“Sama seperti saya, Sancho datang ke Dortmund ketika masih sangat muda dan sama sekali tidak bisa berbahasa Jerman. Dia meminta saya untuk menghubunginya ketika mendapat berbagai masalah,” tutur pemain berumur 18 tahun itu.

Jadon Sancho - Gio Reyna - Borussia Dortmund - bundesliga. com
bundesliga.com
WAKTUNYA GIO REYNA BERSINAR

Reyna sudah menjadi pemain inti Dortmund semenjak musim 2020-21. Pemain berpaspor Amerika Serikat itu menunjukkan performa gemilang dengan torehan tujuh gol dan tujuh assist dari 46 penampilan di semua kompetisi.

Kepergian Sancho ke Manchester United membuat Reyna bakal mendapatkan tanggung jawab yang lebih besar musim ini. Marco Rose kemungkinan besar akan mempercayakan Reyna untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Sancho.

Akan tetapi, Reyna bukanlah satu-satunya pemain yang bisa menggantian Sancho. Der BVB juga memiliki Donyell Malen yang beberapa pekan lalu resmi diangkut dari PSV Eindhoven dengan banderol 30 juta Euro.

[better-ads type=’banner’ banner=’156435′ ]