Jadwal TV Pekan Terakhir Liga Spanyol (1)

Jadwal TV Pekan Terakhir Liga Spanyol: Panas di Papan Bawah dan Zona Eropa

dinasti
Jadwal TV Pekan Terakhir Liga Spanyol: Panas di Papan Bawah dan Zona Eropa 3

Football5star.com, Indonesia – Pekan terakhir Liga Spanyol musim 2019-20 akan mempertandingkan sejumlah laga seru untuk tim yang ingin lolos dari jerat degradasi. Setelah Espanyol dan Real Mallorca turun ke Segunda Division musim depan, tersisa satu tim yang pasti degradasi yakni antara Celta Vigo atau Leganes.

Leganes sendiri di pekan ke-37 selamat dari degradasi setelah meraih kemenangan 2-0 atas Bilbao meski bermain dengan 10 orang. Saat ini tim yang pernah dirumorkan dibela oleh Messi Indonesia, Tristan Alif tersebut berada di posisi ke-18 dengan 35 poin, selisih satu poin dari Celta Vigo di atasnya.

https://www.instagram.com/p/CCuCINdqJeA/

Sementara Celta Vigo di pekan ke-37 menyerah 2-3 dari Levante yang juga bermain dengan 10 orang. Menarik di pekan ke-38, Celta berpeluang selamat dari degradasi karena hanya akan melawan Espanyol di laga tandang.

Sedangkan Leganes harus menjamu juara Liga Spanyol musim ini, Real Madrid. Kemenangan harus diraih Leganes di laga ini, karena hasil imbang tak akan membantu mereka selamat dari jerat degradasi.

Laga di pekan terakhir Liga Spanyol musim ini juga menarik untuk tim yang akan lolos di zona kompetisi Eropa musim depan. Posisi Atletico Madrid di peringkat ketiga belum aman karena mereka hanya selisih dua poin dari Sevilla.

Getafe dan Valencia pun memiliki peluang untuk bisa main di kompetisi Europa League musim depan namun dengan catatan Real Sociedad dikalahkan Atletico Madrid. Sayangnya bagi Valencia mereka harus berhadapan dengan Sevilla yang memiliki asa untuk menggeser Atletico Madird.

Jadwal TV Pekan Terakhir Liga Spanyol:

Minggu (19/7/2020)

23:30 WIB Real Valladolid vs Real Betis (beIN Sports)

02:00 WIB Deportivo Alaves vs Barcelona (beIN Sports)

02:00 WIB Atletico Madrid vs Real Sociedad (beIN Sports)

02:00 WIB Espanyol vs Celta Vigo (beIN Sports)

02:00 WIB Granda vs Athletic Bilbao (beIN Sports)

02:00 WIB Leganes vs Real Madrid (beIN Sports 1)

02:00 WIB Levante vs Getafe (beIN Sports)

02:00 WIB Osasuna vs Mallorca (beIN Sports)

02:00 WIB Sevilla vs Valencia (beIN Sports)

02:00 WIB Villarreal vs Eibar (beIN Sports)

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]