persija jakmania JIS Jadi Markas Timnas Indonesia, Suporter Persija Tagih Janji Gubernur Shin Tae-yong Pasti Senang Timnas Indonesia Latihan di JIS

Jakmania: Kami Senang-Senang Saja kalau Stadion Persija Digunakan Timnas

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Suporter Persija Jakarta, the Jakmania, sebenarnya senang kalau Jakarta International Stadium (JIS) digunakan timnas Indonesia. Namun, sekali lagi mereka ingin tim kesayangannya itu diprioritaskan.

Seperti diberitakan sebelumnya, PSSI memang baru saja bekerja sama dengan Jakpro terkait JIS. Dalam kerja sama itu disebut kalau timnas bisa saja menjadikan stadion anyar tersebut sebagai markas.

Bahkan, PSSI berencana untuk memindahkan TC timnas Indonesia ke stadion tersebut. Menanggapi hal itu, Jakmania sebenarnya tak masalah. Tapi tetap, prioritasnya adalah Macan Kemayoran.

Jakmania: Kami Senang-Senang Saja kalau Stadion Persija Digunakan Timnas
Instagram Diky Soemarno

“Ya gak ada masalah juga, cuma jadi sayang SUGBKnya gak sih sebetulnya? Ya tapi gak apa-apa sih sebetulnya. Ya kami sih senang-senang saja kalau stadion Persija dipakai sama PSSI atau sama timnas Indonesia,” ungkap Ketum Jakmania, Diky Budi Ramadhan.

“Tapi kan balik lagi, prioritas utama tetap Persija. Kenapa? Karena timnas ada SUGBK sebetulnya. Karena kan selalu memang timnas mainnya di GBK,” sambung dia.

Jakmania Minta Persija Tetap Bermarkas di JIS

JIS Jadi Markas Timnas Indonesia, Suporter Persija Tagih Janji Gubernur

Jakarta, kata Diky, sebelumnya tidak memiliki stadion bertaraf internasional. Nah kalau Jakarta memiliki stadion itu dan memang penggunanya yang sudah pasti adalah Persija.

“Kalau memang ada yang mau pake lagi ya saya sih gak ada masalah. Cuma balik lagi bahwa ya berarti stadion di Jakarta diakui jadi stadion yang terbaik atau segala macam,” papar Diky.

JIS Jadi Markas Timnas Indonesia, Suporter Persija Tagih Janji Gubernur

Diky mengaku tak mengerti soal PSSI tiba-tiba mengklaim JIS akan jadi markas timnas Indonesia. Sebab, sebenarnya timnas itu biasanya bermarkas di SUGBK.

“Maksudnya gini, yang bisa digunakan PSSI adalah SUGBK sebetulnya yang sudah pasti akan bisa digunakan. Negara punya SUGGBK, Jakarta punya JIS, gitu saja,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]