jan oblak-atletico madrid

Jan Oblak Akui Permainannya Belum di Level Tertinggi

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Jan Oblak selama ini selalu menampilkan performa gemilang bersama Atletico Madrid. Tapi ia justru menganggap penampilannya belum mencapai level tertinggi.

Dalam tiga musim terakhir Jan Oblak terpilih sebagai kiper terbaik LaLiga. Dalam kurun waktu yang sama ini pun Atletico Madrid menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di Liga Spanyol.

Walau begitu, kiper asal Slovenia tersebut justru mengaku masih bisa tampil lebih baik lagi. Ia pun bertekad untuk terus bekerja keras demi mencapai level permainan yang dia inginkan.

Atletico Madrid jan oblak
goal.com

“Setiap hari adalah hal baru untuk terus meningkatkan kemampuan diri. Saya masih belum berada di level tertinggi, jadi saya ingin meningkatkan kemampuan secara terus menerus. Tapi tentu saja dengan bantuan dari semua orang yang ada di sini,” ujar Jan Oblak kepada Marca, Rabu (31/7/2019).

“Akan sangat penting untuk mencapai level yang berbeda. Saya pikir yang penting adalah untuk terus menjaga intensitas, kekuatan fisik, dan kekompakan tim,” sambung kiper yang didatangkan dari Benfica tersebut.

Pada jendela transfer musim panas ini Atletico sudah mengeluarkan 200 juta euro lebih untuk mendatangkan pemain baru. Kebijakan transfer yang jorjoran ini pun membuat Oblak makin percaya diri timnya bisa meraih prestasi membanggakan.

“Musim ini dengan perubahan banyak pemain akan memudahkan kami untuk mencapai tujuan yang kami inginkan. Sejauh ini semua berjalan sangat baik. Saya harap pemain baru yang datang bisa langsung beradaptasi dengan skema permainan kami,” tutup Jan Oblak.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]