Jan Oblak - Atletico - The Sun

Jan Oblak Buka Peluang Tinggalkan Atletico Madrid

gamespool
Jan Oblak Buka Peluang Tinggalkan Atletico Madrid 4

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang asal Slovenia, Jan Oblak, tak bisa menjamin posisinya di Atletico Madrid pada musim 2021-22 mendatang. Oblak mengatakan masa depannya ada di tangan manajemen Los Rojiblancos.

Oblak sebenarnya masih terikat kontrak hingga musim panas 2023. Akan tetapi, masalah finalsial yang menyandung Atletico membuat Oblak dilaporkan menjadi salah satu pemain yang siap dijual pada bursa transfer mendatang.

“Saya tak bisa melihat masa depan. Pihak klub, saya sendiri maupun semua orang tidak mengetahui apa yang akan terjadi selama beberapa bulan ke depan,” ujar Jan Oblak kepada Marca.

Jan Oblak - Atletico - The Sun
Wezslo

“Masa depan saya bersama Atletico tergantung kepada beberapa faktor. Salah satunya adalah, apakah klub perlu menjual peman pada bursa transfer mendatang atau tidak,” sambung Oblak.

Oblak merupakan salah satu kunci di balik keberhasilan Atletico menyabet gelar juara Liga Spanyol musim 2020-21. Pemain berusia 28 tahun itu berhasil mencatat 18 clean sheet dan cuma kebobolan 25 gol dari 38 pertandingan.

Catatan gemilang tersebut membuat Oblak berhasil menambah trofi Zamora miliknya. Kini, Oblak memiliki koleksi lima trofi Zamora yang ia menangkan dalam enam musim terakhir.

Catatan tersebut membuat Oblak berhasil mengukir namanya di dalam buku sejarah Liga Spanyol. Ia sukses menasbihkan diri sebagai penjaga gawang asing terbaik dalam sejarah Liga Spanyol dan menyamai raihan lima trozi Zamora milik Victor Valdes serta Antoni Ramallets.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]