Jelang Lawan Belanda, Republik Cheska Alami Insiden di Pesawat

Jelang Lawan Belanda, Republik Cheska Alami Insiden di Pesawat

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Republik Cheska akan menghadapi Belanda pada babak 16 besar EURO 2020 di Puskás Aréna, Budapest. Sebelum pertandingan melawan Belanda, Republik Cheska sempat mengalami kendala teknis saat akan terbang ke Budapest, Hungaria.

Dikutip Football5star.com dari AFP, Minggu (27/6/2021), skuat Republik Cheska bahkan sempat sudah berada di bangku pesawat. Namun karena ada kendala teknis di pesawat, Patrik Schick dkk diminta untuk turun dari pesawat.

Jelang Lawan Belanda, Republik Cheska Alami Insiden di Pesawat

Seharusnya para pemain Republik Cheska sudah akan terbang ke Budapest pada Sabtu (26/6) pagi waktu setempat. Meski harus menunda penerbangan ke Hungaria, para pemain seperti Alex Kral tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Saya pernah mengalami penundaan penerbangan bahkan pembatalan penerbangan karena virus Corona.” tulis Alex Kral di akun Twitter pribadinya.

Meski para pemain menganggap insiden itu sebagai hal biasa. Namun federasi sepak bola Cheska menganggap hal tersebut sebagai insiden mengkhawatirkan.

“Karena masalah teknis di pesawat, tim nasional Cheska akan terbang ke Budapest pada sore hari,” kata juru bicara tim Cheska, Petr Sedivy.

Belanda jadi tim yang paling produktif di EURO tahun ini dengan catatan 8 gol dan hanya kemasukan 2 gol. Sementara Republik Cheska minim gol. Anak asuh Jaroslav Šilhavý itu hanya mencetak 3 gol saja di babak fase grup.

Frank de Boer sendiri mengaku sudah sangat siap untuk melawan Republik Cheska di fase gugur ini. Menurut De Boer, lawannya ini bukan tim yang mudah untuk dikalahkan.

“Kami harus berada di puncak untuk mendapatkan hasil bagus melawan Republik Cheska. Mereka menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan di babak fase grup, kami harus bekerja keras,” ucap De Boer.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]