jeremie boga

Jeremie Boga Konfirmasi Perpisahannya dengan Sassuolo

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Jeremie Boga akhirnya buka suara soal masa depannya. Ia mengonfirmasi bahwa ini merupakan musim terakhirnya berseragam Sassuolo.

Sejak bergabung 2018 lalu performa Jeremie Boga terus melesat. Ia pun jadi pilar andalan dalam skema permainan Roberto De Zerbi.

Akan tetapi, romansa Boga dengan klub asal Emilia Romagna sampai di titik terakhir. Ia mengaku tidak menemui kata sepakat dalam negosiasi kontrak baru. Ini pula yang membuatnya memutuskan hengkang.

Jeremie Boga - Sassuolo - @jeremieboga 2
instagram.com/jeremieboga

“Pada Januari kami dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak baru kami tidak pernah mencapai kata sepakat. Untuk alasan ini saya memutuskan bahwa hal terbaik bagi kedua belah pihak adalah berpisah di musim panas,” kata Boga kepada L’Equipe, Jumat (21/5/2021).

“Setelah tiga tahun bersama inilah momen yang tepat. Saya ingin mengambil langkah maju dan jika ada kemungkinan untuk mengikuti pelatih, kenapa tidak? Tapi itu tidak berarti saya akan mengikutinya ke mana pun. Tapi saya tidak menutup pintu untuk apa pun,” ia menambahkan.

Pernyaan Jeremie Boga jelas jadi angin segar untuk klub peminat. Selama ini dia memang sudah diincar beberapa klub raksasa. Sebut saja Inter Milan, Juventus, Borussia Dortmund, hingga Chelsea.

Nama terakhir disebut-sebut paling berpeluang menggaet pemain 23 tahun. Sebab Boga berasal dari akademi Chelsea.

Apalagi The Blues bisa mengaktifkan klausul pembelian kembali pada Sassuolo. Dalam kontrak memang disebutkan jika klub Italia itu harus memprioritaskan Chelsea jika mereka tertarik lagi pada Jeremie Boga.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]