Jesse Lingard - West Ham - Goal

Jesse Lingard Kecewa Solskjaer Tak Beri Dirinya Kesempatan

gamespool
Jesse Lingard Kecewa Solskjaer Tak Beri Dirinya Kesempatan 4

Football5Star.com, Indonesia – Pemain West Ham, Jesse Lingard, mengatakan bahwa dirinya adalah salah satu pemain terkuat di Manchester United pasca lockdown. Namun dia tak mengerti mengapa dirinya jarang diberi kesempatan Ole Gunnar Solskjaer.

Lingard saat ini melakukan pekerjaan yang luar biasa sejak dipinjamkan ke West Ham Januari lalu. Dia sudah mencetak 5 gol dari 7 laga di semua kompetisi bersama The Hammers.

Performanya itu membuat dia kembali ke timnas Inggris untuk pertama kalinya sejak 2018. Setengah musim awal bersama United, Lingard hanya bermain tiga kali di semua kompetisi dan dirinya tak mengerti kenapa.

Jesse Lingard - Manchester United - Liga Prancis - Eurosport
Eurosport

“Selama lockdown saya melihat kembali momen terbaik saya bermain sepak bola. Yaitu musim di bawah Jose (Mourinho) di mana saya mencetak semua gol itu dan pergi ke Piala Dunia dan musim ketika Ole masuk dan saya memulai dengan baik. Jadi saya mulai mengulang banyak pertandingan untuk melihat di mana saya melakukannya dengan baik,” ucap Lingard seperti dilansir Football5Star.com dari The Sun.

Lingard melanjutkan, “Tetapi orang seperti saya yang telah melalui banyak hal dan mengetahui permainan ini. Saya tidak bisa menyerah begitu saja dan saya akan selalu bertarung. Saya kembali menjadi salah satu (pemain) yang terkuat setelah lockdown (Juni lalu) dan saya tidak mendapatkan kesempatan yang saya tunggu.

Namun pemain berusia 28 tahun itu mengakui bahwa dirinya terus bersabar dan melakukan kerja yang lebih keras lagi untuk dapatkan kesempatan.

“Tetapi sepanjang waktu saya berada di sana dan tidak bermain, saya melakukan latihan ekstra dan menjaga kebugaran saya pada saat yang tepat. Jadi bagi saya ini tentang bekerja keras dan tetap berdedikasi, dan saya kembali ke dasar,” kata Jesse Lingard.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]