Jika Maradona Masih Hidup, Ia Akan Menangis Lihat Capaian Lionel Messi

Jika Masih Hidup, Maradona akan Menangis Lihat Capaian Lionel Messi

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih timnas Argentina, Cesar Luis Menotti menyebut jika Diego Maradona masih hidup sampai saat ini, Maradona akan menangis melihat capaian dari Lionel Messi yang antarkan tim Tango juara Copa America 2021.

“Diego, jika dia masih ada di sini, dia akan sangat senang dan menangis melihat gelar Copa America yang didapat oleh timnas Argentina,” kata Menotti seperti dikutip Football5star.com dari AS, Rabu (28/7/2021).

Jika Maradona Masih Hidup, Ia Akan Menangis Lihat Capaian Lionel Messi

“Dia akan berada di luar sana, memeluk Lionel Messi dan akan ada air mata kebahagian karena prestasi itu,” tambah Menotti.

Pada 25 Novemer 2020, Diego Maradona menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 60 tahun. Maradona meninggal dunia karena penyakit jantung.

Maradona meninggal dunia di tempat tinggalnya. Pada awal November 2020, Maradona sempat menjalani operasi akibat hematoma subdural, yang merupakan gumpalan darah di permukaan otak.

Kembali ke soal Messi. Cesar Menotti menyebut bahwa pemain berjulul La Pulga tersebut saat ini berada di posisi puncak sebagai seorang pesepak bola.

“Lionel Messi berada di puncak permainannya. Dia bahagia dan bukan hanya tentang kemenangan. Tetapi juga karena dia dikelilingi oleh orang-orang yang mencintainya,” ungkap Menotti.

“Messi melakukan hal-hal luar biasa untuk tim Argentina. Messi adalah pemain yang berbeda dengan pemain lain. Siap untuk memenangkan pertandingan. Membuat rekan satu timnya menjadi bagus dan itu sangat berguna untuk tim yang dibelanya,”

“Dia dalam kondisi terbaiknya dalam segala hal, secara emosional dan fisik. Dia anak laki-laki yang selalu siap,” tutup Menotti.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]