Fakta Denzel Dumfries Pernah Setim dengan Pemain Berdarah Maluku

Jika Lukaku Hengkang, Inter Siap Beli Tiga Pemain

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Saga transfer pemain Inter, Romelu Lukaku ke Chelsea masih terus berlanjut. Kini dilaporkan Inter akan menginvestasikan uang yang mereka dapatkan dari penjualan Lukaku dan Achraf Hakimi untuk merekrut tiga pemain.

Menurut laporan Football5Star.com dari FCInter1908.it, CEO Giuseppe Marotta dan direktur Piero Ausilio sudah menghubungi presiden Steven Zhang lewat sambungan telepon.

Mereka memperingatkan perwakilan Suning bahwa jika Lukaku pergi dengan harga sekitar 130 juta euro, maka para fans akan memberontak jika mereka tidak membawa setidaknya tiga pemain baru.

Jika Romelu Lukaku Hengkang, Inter Siap Beli Tiga Pemain - Duvan Zapata
TOP Mercato

Mereka juga berpotensi mengancam akan mengundurkan diri pada akhir bursa transfer jika janji investasi tidak ditepati.

Target utama mereka adalah mendapatkan dua penyerang dan satu wingback kanan dari hasil penjualan Lukaku dan juga Achraf Hakimi yang dijual dengan harga 60 juta euro ke Paris Saint-Germain.

Untuk posisi wingback, Nerazzurri mengincar pemain PSV dan timnas Belanda, Denzel Dumfires. Pelatih PSV, Roger Schmidt bahkan sudah mengkonfirmasi bahwa Dumfries sudah melayangkan permintaan untuk hengkang.

Lalu di posisi penyerang, di sinilah segalanya mulai sedikit rumit, karena masih harus dilihat berapa banyak uang yang tersisa dari Inter.

Sky Sprts Italia melaporkan Inter mencoba meminjam penyerang Italia U-21, Gianluca Scamacca dari Sassuolo, ditukar-pinjam dengan gelandang muda mereka Lucien Agoume.

Lalu ada Duvan Zapata yang digadang-gadang menjadi opsi terbaik. Tapi Atalanta meminta harga di atas 50 juta euro yang mana itu terlalu mahal untuk penyerang berusia 30 tahun.

Dusan Vlahovic - Fiorentina - Sportbible
Sportbible

Pemain Muda Terbaik Serie A musim lalu, Dusan Vlahovic juga menjadi incaran, tapi harganya justru lebih mahal lagi, 60 juta euro. Sportitalia bahkan melaporkan Inter sudah melayangkan uang 50 juta euro, tapi ditolak Fiorentina.

Opsi termurah adalah Edin Dzeko. Penyerang AS Roma itu hanya memiliki harga 10-12 juta euro dan Roma kemungikinan besar bisa menjualnya setelah mereka baru saja mendapatkan Eldor Shomurodov dari Genoa.

Pelatih Simone Inzaghi juga dikabarkan meminta Joaquin Correa dari Lazio. Tapi harganya juga cukup mahal 40 juta euro, dan juga Correa diklaim tidak cocok untuk menggantikan Lukaku karena memiliki tipe permainan yang berbeda.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]