Ronald Koeman Kesal Penawaran Kontrak Baru Bocor ke Media - Joan Laporta

Joan Laporta: Semua Orang di Klub Menghormati Koeman

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Joan Laporta menegaskan bahwa pelatih Barcelona, Ronald Koeman saat ini berada di kondisi yang cukup baik dan sangat termotivasi. Pernyataan Laporta ini untuk meredakan rumor yang belakangan menyebut bahwa Koeman berada di situasi tak mengenakkan.

Dalam beberapa minggu terakhir, muncul rumor soal syarat yang harus dipenuhi oleh Ronald Koeman jika ingin mendapat perpanjangan kontrak dari Barcelona.

Ronald Koeman Kesal Penawaran Kontrak Baru Bocor ke Media - Joan Laporta

“Koeman sangat termotivasi karena dia tahu bahwa semua orang di klub sangat menghormatinya. Kami harus melihat ke depan, kami adalah tim yang kompak. Kami semua bergerak ke arah yang sama,” ucap Joan Laporta seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Sabtu (11/9/2021).

Terkait pernyataan kekesalan Koeman yang disampaikannya kepada media Belanda, Algemeen Dagblad, Joan Laporta mengaku tak mempermasalahkannya.

“Kami sudah biasa dia membuat pernyataan seperti itu. Kalau dia berpikir seperti itu, dia salah, tapi sekali lagi itu pendapatnya,” ucap Laporta.

Ronald Koeman Kesal Penawaran Kontrak Baru Bocor ke Media - Joan Laporta

Joan Laporta Disebutkan Ajukan Syarat kepada Koeman

Sebelumnya, Ronald Koeman mengaku kesal terkait bocornya penawaran kontrak baru yang diajukan manajemen klub. Menurut Koeman, hal seperti itu seharusnya tidak sampai bocor ke media.

Menurut laporan yang beredar, pihak manajemen Barcelona bersedia memberikan tawaran kontrak baru jika pelatih asal Belanda itu mau memenuhi sejumlah syarat yang diajukan.

Ronald Koeman Kesal Penawaran Kontrak Baru Bocor ke Media - Joan Laporta

“Dua minggu lalu, kami melakukan pembicaraan tentang kontrak baru. Tidak ada percakapan mengenai hal itu yang keluar di media sampai presiden mengomentarinya dengan wartawan tertentu pada minggu lalu, tentang situasi yang sedang dialami klub, keuangan dan sebagainya,” kata Ronald Koeman.

“Keesokan harinya, media mengatakan bahwa Koeman bisa menandatangani kontrak baru jika dia memenuhi tiga syarat. Saya pikir ini tidak mungkin terjadi,” tambah pelatih asal Belanda tersebut.

“Hal-hal yang membuat saya kesal karena mereka tidak menunjukkan dukungan untuk pelatih,”

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]