Joaquin Correa - PSG - RTE

Lazio Konfirmasi Joaquin Correa Ingin Gabung Inter Milan

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Joaquin Correa masih jadi pemain Lazio. Tapi sampai saat ini dia terus dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan.

Inter Milan sudah mendekati Correa sejak beberapa pekan lalu. Tapi kesepakatan antarkedua klub tak kunjung tercapai.

Joaquin Correa - Maurizio Sarri - Calciomercato
Calciomercato

Belakangan muncul nama Everton yang juga kepincut pada sang bomber. Tapi Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, mengonfirmasi pemainnya itu lebih memilih Inter.

“Kami tahu Correa ingin meninggalkan Lazio, ada kemungkinan dia ke Inter. Tapi kami akan melihat apa yang terjadi. Sampai saat ini belum ada negosiasi yang konkret dengan mereka,” ujar Igli Tare kepada Sky Sport Italia, Minggu (22/8/2021).

joaquin correa

Igli Tare - Lazio - AC Milan - Zimbio
Zimbio

“Dia pemain penting kami, dia tahu itu. Situasi ini tidak sepenuhnya bergantung pada kami, tapi ada di tangan Inter Milan. Dan bukan cuma mereka karena ada klub luar negeri yang juga menginginkannya. Tapi Correa ingin tetap bermain di Italia,” ia menambahkan.

Joaquin Correa Tetap Profesional di Lazio

Masa depan yang tak kunjung pasti di klub ibu kota tidak membuat focus Joaquin Correa terganggu. Ia masih melakukan yang terbaik bersama klubnya itu.

joaquin correa
spaziocalcio.it

Bagi Igli Tare bintang Argentina tetap menjunjung tinggi profesionalitas. Dia yakin cepat atau lambat masa depan sang bintang akan jelas.

“Correa selalu berperilaku profesional, bahkan selama menjalani pramusim. Jadi kami hanya perlu sedikit bersabar untuk melihat apa yang terjadi nanti,” tutup direktur Lazio.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]