Chris Smalling Jose Mourinho Orang yang Tepat untuk Bawa AS Roma Raih Trofi

Jose Mourinho Disebut Suka Melempar Humor Ala Bapak-Bapak

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho mendapat kesan yang cukup positif oleh pemain AS Roma. Meski berstatus pelatih baru, Jose Mourinho menurut pemain Roma, Rick Karsdorp acapkali melemparkan humor di waktu yang tepat.

“Di dunia sepak bola, semua orang tahu The Spesial One. Tapi saya hanya mengenalnya di TV dan wawancara media,” kata Rick Karsdorp seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Jumat (6/8/2021)

jose mourinho ASRomaEN
@ASRomaEN

“Saya suka cara dia berbicara. Ketika saya dari liburan, dia kembali dan saya sangat penasaran dan hanya melihatnya di televisi. Dia adalah orang yang suka bercana di waktu yang tepat,” tambah Karsdorp.

Menurut full back asal Belanda tersebut, humor yang kerap dikeluarkan oleh Jose Mourinho menjadi penting untuk menjaga rasa kekeluargaan di tim.

“Dan itu sangat penting untuk tim. Tapi itu hanya terjadi di luar lapangan. Saat kami bekerja, dia selalu sangat serius,” ungkapnya.

Jose Mourinho Disebut Suka Melempar Humor Ala Bapak-Bapak
Sky Sport

Rick Karsdorp di tahun lalu sempat dikaitkan dengan Atalanta. Namun pemain berusia 26 tahun tersebut memilih untuk tetap bertahan di Stadion Olimpico.

“Atalanta telah mengajukan penawaran ke AS Roma, saya berbicara dengan klub dan kami memutuskan untuk melanjutkan bersama. Saya juga memperbarui kontrak. Saya ingin bermain dan saya ingin bersama Roma,”

“Saya merasa bahwa saya belum menyelesaikan tugas saya, bahwa saya belum selesai di sini. Saya pernah terluka, tetapi saya tidak ingin nama saya dikaitkan dengan kegagalan,”

“Jadi saya melalukan yang terbaik untuk mendapatkan kesempatan lagi, saya siap bertarung dan akhirnya saya banyak bermain. Dan saya berharap untuk terus melakukannya,” tutup Rick Karsdorp.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]