Jose Mourinho: Laga ke-1000 Ini Spesial untuk Saya

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, indonesia – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, tak bisa menyembunyikan kesenangannya setelah berhasil menang di laga ke-1000 nya sebagai pelatih. Mourinho merasa dirinya seperti muda lagi saat merayakan selebrasi.

AS Roma berhasil menang dengan skor 2-1 melawan Sassuolo, (13/9/21) berkat gol dramatis Stephan El Shaarawy di penghujung laga.

Ini merupakan laga ke-1000 Mourinho sebagai pelatih sejak dia memulai kariernya pada tahun 2000. The Special One berlari ke arah tribun penonton saat El Shaarawy berhasil mencetak gol. Dia melakukan itu karena ini adalah laga yang spesial baginya.

Laga ke-1000 Jose Mourinho Diakhiri dengan Kemenangan Dramatis - Nicolo Zaniolo (@ASRomaEN)
@ASRomaEN

“Selama seminggu, saya membohongi diri sendiri, memberi tahu semua orang bahwa ini bukan pertandingan spesial. Saya mencoba meyakinkan diri sendiri bahwa itu tidak istimewa. Itu adalah pertandingan yang spesial,” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

“Itu adalah pertandingan dengan nomor spesial bagi saya, yang sampai hari terakhir hidup saya, saya akan selalu mengingat ini adalah pertandingan ke-1000. Saya takut ingatan abadi itu akan berupa kekalahan.

“Saya tidak merasa 58 tahun hari ini, saya merasa 10-12-14 tahun, usia ketika Anda mulai memimpikan karier di sepakbola. Itu adalah pelarian seorang anak.”

Pujian Jose Mourinho untuk Sassuolo

Laga ke-1000 Jose Mourinho Diakhiri dengan Kemenangan Dramatis (@FabrizioRomano)
@FabrizioRomano

Mourinho juga memuji penampilan lawannya, Sassuolo. Dia meminta maaf kepada pelatih Alessio Dionisi karena melakukan selebrasi berlebihan. Dia yakin Dionisi yang masih berusia 41 tahun itu akan menjadi pelatih hebat.

“Saya meminta maaf kepada Dionisi setelah itu, karena itu adalah pertandingan yang fantastis, mereka bisa dengan mudah menang seperti kami. Saya tidak bisa melupakan bahwa perasaan yang dimiliki Dionisi sekarang adalah yang saya rasakan berkali-kali,” kata Mou.

“Dia adalah pelatih yang sangat baik, memiliki tim yang hebat dan memberikan identitas yang nyata bagi timnya. Ini adalah tim yang sangat, sangat bagus. Saya tahu bahwa sejak hari pertama saya mulai mempelajarinya, jadi ini adalah tiga poin yang sangat penting.

“Mungkin seseorang di atas sana memutuskan bahwa saya pantas mendapatkan kenangan ini untuk pertandingan ke-1000 saya.”

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More