Jose Mourinho Merasa Déjà vu Jelang Lakoni Pertandingan ke-1000

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – AS Roma akan menghadapi Sassuolo dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini. Pertandingan akan terasa istimewa untuk Jose Mourinho.

Pertandingan di stadion Olimpico nanti akan menjadi pertandingan ke-1000 Mourinho sebagai pelatih. Ya, karier panjangnya telah mencapai titik baru.

jose mourinho
repubblica.it

Sudah kenyang pengalaman, meraih banyak kesuksesan dan mengalami kegagalan, The Special One mengaku bahagia bisa mencapai seribu laga. Namun, dia tidak terkejut dengan capaiannya ini.

“90 ribu menit ditambah dengan waktu tambahan, itu sangatlah banyak. Tidak ada yang berubah dalam diri saya sebagai pribadi maupun pelatih,” ucap Jose Mourinho seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (11/9/2021).

Jose Mourinho

“Semua yang terjadi memberi saya perasaan déjà vu, sepertinya semuanya sudah terjadi dan tidak ada yang mengejutkan saya. Bagaimana pun ini adalah nilai dari pengalaman, sebuah modal yang sangat besar di sepak bola,” sambung nakhoda asal Portugal.

Jose Mourinho Ingin Jaga Kesempurnaan

Terlepas dari capaian ke-1000, mantan pelatih Inter Milan menatap laga melawan Sassuolo dengan keyakinan. Apalagi dia punya modal mentereng jelang giornata ketiga Serie A musim ini.

jose mourinho
Getty Images

“Yang paling penting adalah pertandingan berikutnya, dan berikutnya, dan berikutnya sampai yang terakhir. Saya ingin memenangkan pertandingan, membawa pemain, klub, dan fan bersama saya,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Jose Mourinho tak pernah kalah dalam pertandingan kandang Serie A. Sejauh ini ia telah melakoni 39 laga kandang Serie A sebagai pelatih, 38 di antaranya dibuat bersama Inter Milan, dan satu dengan AS Roma.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More