Eksperimen Memainkan Trent Alexander-Arnold di Tengah Tak Berhasil

Juergen Klopp Kesal Inggris Jadikan Trent Alexander-Arnold Gelandang

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp mengomentari perubahan posisi yang dialami Trent Alexander-Arnold di timnas Inggris. Ia keberatan dengan kebijakan Gareth Southgate.

Pada Kualifikasi Piala Dunia 2021 lalu Trent Alexander-Arnold dijadikan gelandang oleh Gareth Southgate. Apa yang dilakukan nakhoda timnas Inggris tidak diterima Klopp.

Juergen Klopp Bahagia dengan Atmosfer Stadion Anfield - Burnley

Pelatih Liverpool memang tidak menampik Alexander-Arnold telah menjalani peran yang berbeda-beda. Tapi ditempatkan sebagai gelandang di timnas Inggris sebuah keputusan yang tak bisa dimengerti.

“JIka kalian menonton pertandingan kami Anda bisa melihat bahwa posisi Trent telah berubah. Tidak di semua laga tapi dalam permainan jika memungkinan itu sudah berubah sehingga tidak perlu menjadikannya pemain lini tengah,” tegas Juergen Klopp, Sabtu (11/9/2021).

Juerge Klopp Kesal

“Mengapa Anda menjadikan bek kanan terbaik di dunia sebagai gelandang? Itu keputusan yang tidak bisa saya mengerti,” sambung nakhoda asal Jerman.

Juergen Klopp Lega Pemain Brasil Bisa Main

Sementara itu Liverpool akan bersua Leeds United dalam lanjutan Premier League, Minggu (12/9/2021). Eks pelatih Borussia Dortmund sempat khawatir dengan skuatnya.

Juergen Klopp Akui Kartu Merah Reece James Merusak Permainan
This is Anfield

Sebab tiga penggawa asal Brasil seperti Alisson Becker, Roberto Firmino, dan Fabinho, sempat dicekal oleh FIFA. Beruntung, induk sepak bola dunia membatalkan hukuman itu.

Dengan kata lain Juergen Klopp bisa menurunkan skuat terbaik. Termasuk Alisson, Firmino dan Fabinho. Liverpool memang membutuhkan tiga legiun Brasil tersebut. Mereka adalah tumpuan utama Liverpool dalam tiga musim terakhir.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]