Jules Kounde - Chelsea - SB Nation

Walau Sakit Hati, Jules Kounde akan Berikan yang Terbaik di Sevilla

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Jules Kounde gagal pindah dari Sevilla pada detik-detik terakhir jendela transfer. Kegagalan tersebut membuat sang bintang sangat kecewa.

Musim 2021-2022 ia dipastikan tetap jadi pemain Sevilla. Setelah apa yang terjadi, banyak yang meyakini bek asal Prancis akan bermain setengah hati.

Jules Kounde - Julen Lopetegui - The Mirror
Mirror

Akan tetapi rekannya di Ramon Sanchez Pijzuan, Diego Carlos, yakin hal tersebut takkan terjadi. Menurutnya Kounde akan tetap memberikan yang terbaik di lapangan.

“Kounde adalah teman baik saya, pemain luar biasa, salah satu bek terbaik di luar sana hari ini. Saya sudah banyak bicara dengannya tentang hal ini,” ungkap Diego Carlos seperti dikutip Football5star dari Marca, Senin (6/9/2021).

jules kounde
paisleygates

“Dia adalah pemain yang berkembang setiap harinya dan siap untuk bersaing di klub mana pun. Tapi sekarang kepalanya ada di Sevilla. Dia sangat tenang dan akan mengerahkan kemampuan terbaiknya,” sambung bek timnas Brasil.

Jules Kounde Sindir Sevilla?

Kounde hampir saja pindah ke Chelsea musim panas ini. Raksasa Premier League telah menawarnya sebesar 65 juta euro. Namun, Sevilla menolak melegonya.

jules kounde-sevilla-transfermarkt
transfermarkt

Padahal Jules Kounde sudah mencapai kesepakatan personal dengan The Blues. Sayang, impiannya untuk pindah musim panas ini sirna.

Gagal pergi karena hal tersebut, penggawa timnas Prancis melampiaskan kekecewaan di media sosial. Secara tidak langsung ia menyindir klubnya lewat penggalan lirik lagu Drake berjudul Certified Lover Boy.

“Anda tahu harga adalah segalanya dan nilai itu tidak ada. Santi saja, ini hanya lirik. Benar-benar tidak ada arti yang mendalam,” tulis Kounde di Twitter beberapa waktu lalu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]