Julian Brandt - Lazio - Football London

Julian Brandt Tanggapi Rumor Ketertarikan Lazio dan AC Milan

gamespool
Julian Brandt Tanggapi Rumor Ketertarikan Lazio dan AC Milan 4

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Borussia Dortmund, Julian Brandt, akhirnya buka suara mengenai rumor ketertarikan Lazio dan AC Milan untuk mendatangkannya tahun ini. Brandt mengaku belum berniat hengkang dari Der BVB dalam waktu dekat.

Brandt sempat diberitakan siap meninggalkan Dortmund karena kesulitan mendapat menit bermain reguler. Lazio menjadi klub pertama yang disebut tertarik mendatangkan Brandt. Rumor ketertarikan AC Milan baru mencuat dalam beberapa hari terakhir.

“Saya sama sekali tak peduli dengan berbagai rumor transfer. Berbagai rumor mengenai masa depan saya datang dari media-media Italia,” jelas Julian Brandt kepada RTL.

Julian Brandt - Lazio - RTL
RTL

“Tentu saja saya merasa senang ketika mendengar ketertarikan klub lain. Tapi, saya tidak pernah memberi indikasi ingin meninggalkan Dortmund. Saya masih akan bermain di sini musim depan,” sambung pemain berumur 25 tahun itu.

Brandt didatangkan Dortmund dari Bayer Leverkusen pada 2019 lalu. Ketika itu, Der BVB harus mengucurkan dana sebesar 25 juta Euro untuk mengamankan tanda tangan Brandt.

Akan tetapi, investasi Der BVB belum memberikan hasil terbaik. Pasalnya, Brandt kesulitan menunjukkan performa konsisten dan hanya mampu menyumbang 11 gol dan 15 assist dari 87 penampilan di semua kompetisi.

Catatan tersebut membuat Brandt gagal mendapat tempat di skuat Jerman yang bermain di Piala Eropa 2020. Bahkan, Brandt sudah tak lagu masuk skuat Die Mannschaft semenjak November 2020.

[better-ads type=’banner’ banner=’156435′ ]