Julian Nagelsmann Tak Menyangka Bisa Menang Telak Lawan RB Leipzig (FC Bayern)

Julian Nagelsmann Tak Menyangka Bisa Menang Telak Lawan RB Leipzig

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, mengaku kaget bisa mengalahkan RB Leipzig 4-1 di Red Bull Arena (11/9/21). Menurutnya, Bayern memang pantas menang, tapi tidak dengan skor 4-1.

Bayern Munich berhasil menang dengan skor telak 4-1 melawan mantan tim Nagelsmann, Leipzig lewat gol dari Roberto Lewandowski, Jamal Musiala, Leroy Sane dan Choupo-Moting. Nagelsmann mengungkapkan bahwa timnya pantas menang, tapi tidak bermain begitu baik.

Julian Nagelsmann Tak Menyangka Bisa Menang Telak Lawan RB Leipzig
Eurosport

‚ÄúPada akhirnya, kami pantas menang, tetapi tidak dengan selisih setinggi 4-1. Kami tahu kualitas apa yang dimiliki Leipzig. Di babak pertama kami memiliki struktur yang baik tetapi kehilangan bola terlalu banyak. Secara keseluruhan, itu pertandingan yang sulit,” ucap Nagelsmann seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Dia melanjutkan, “Setelah jeda babak, kami memiliki fase terbaik kami. Kami menang, itu yang paling penting. Itu selalu merupakan tindakan penyeimbang karena kami tidak memiliki banyak waktu latihan.”

Julian Nagelsmann: Robert Lewandowski dan Serge Gnabry Alami Cedera

RB Leipzig vs Bayern Munich Nagelsmann Beri Mimpi Buruk ke Mantan Timnya - Robert Lewandiwski (@FCBayernEN)
@FCBayernEN

Eks pelatih Hoffenheim itu memberi kabar buruk terhadap dua pemain andalannya, Serge Gnabry dan Robert Lewandowski yang ditarik keluar di laga itu.

“Serge memiliki masalah di punggungnya, cedera punggung, jadi kami harus menariknya keluar. Saya belum bisa memberikan prognosis untuk hari Selasa (Liga Champions lawan Barcelona). Dokter telah merawatnya secara ekstensif, kami harus melihat dalam beberapa hari ke depan,” kata Nagelsmann.

Dia melanjutkan,”Lewy memiliki beberapa masalah pada pangkal pahanya. Dia ditarik keluar untuk tindakan pencegahan.”