Ini Nilai Kontrak Pertama Budi Sudarsono Bersama Persebaya Surabaya

Ini Nilai Kontrak Pertama Budi Sudarsono Bersama Persebaya Surabaya

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang legendaris di Liga Indonesia, Budi Sudarsono, baru-baru ini menceritakan soal nilai kontrak pertamanya saat bela Persebaya Surabaya. Dia bahkan menyebut gaji pertamanya itu langsung diberikan kepada bapak angkatnya di Surabaya.

Seperti diberitakan sebelumnya, untuk mengejar mimpi jadi pesepak bola, dilalui oleh Budi dengan tak mudah. Sosok yang menjebol gawang Bahrain 2007 silam itu bahkan sempat merantau ke Jakarta untuk mencari peluang dan pulang kampung lagi karena nyaris putus asa.

Budi Sudarsono pun akhirnya mendapat kesempatan bergabung untuk tim Fatahillah di Surabaya. Singkat cerita, dia digembleng selama dua tahun di sana melalui turnamen Gala Desa. Hingga suatu hari dia mendapat kesempatan seleksi di Persebaya Surabaya dan lolos.

Ini Nilai Kontrak Pertama Budi Sudarsono Bersama Persebaya Surabaya

“Setelah 2 tahun di tim junior saya naik kelas sama pak haji Karwoto, kakaknya pak Wali Kota dulu Pak Narto. Jadi, langsung disodori kontrak itu 10 juta, dulu ada DP 10 juta,” ungkap Budi dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Budi Python13 Official.

Budi Sudarsono Langsung Beri Uang itu kepada Ayah Angkatnya

Budi Sudarsono Muda, Ingin Jadi Pemain Persebaya hingga Dimarah Tetangga

Mendapatkan gaji besar perdananya, striker yang pernah membela Persija Jakarta tersebut tak lupa dengan ayah angkatnya di Surabaya. Dia bahkan ketika mendapatka uang langsung mengantarkan kepada ayah angkatnya.

“Uang per bulannya kalau gak salah Rp 1,25 juta. Kebetulan di Surabaya ada bapak angkat, saat dapat kontrak uang saya masukin ke dalam baju, naik angkot, saya kasihkan ke bapak angkat saya itu. Beliau berjasa buat saya, bantu saya, maki-maki saya, itu motivasi saya,” tutup Budi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]