Juventus Ubah Rencana Setelah Kepergian Ronaldo

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Juventus harus kehilangan Cristiano Ronaldo pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Hal ini pun mengejutkan kubu Si Nyonya Tua.

Direktur Olahraga klub, Federico Cherubini, mengaku terkejut dengan keputusan kapten timnas Portugal. Ia sempat yakin sang pemain akan bertahan di stadion Allianz.

juventus 


Cristiano Ronaldo - Manchester United - Chronicle Live
Chronicle Live

Kini dengan kepergian sang mega bintang, Juventus siap berubah. Rencana yang telah disusun pada awal kompetisi terpaksa diganti.

“ketika Cristiano memberi tahu kami bahwa dia ingin pergi kami langsung berpikir untuk melakukan mengubah rencana. Kami harus melakukan antisipasi masa depan,” ungkap Federico Cheburini seperti dikutip Football5star dari Tuttosport, Jumat (10/9/2021).

juventus
foottheball

Juventus Berubah Bersama Moise Kean

Mengantisipasi kepergian eks Real Madrid ke Manchester United, Juventus langsung mendatangkan Moise Kean. Transfer ini juga mengejutkan mengingat mereka sebelumnya tak pernah dikaitkan dengan sang bomber.

Banyak yang beranggapan transfer Moise Kean merupakan rencana manajemen dalam mengisi lubang yang ditinggal Cristiano Ronaldo. Namun, anggapan tersebut dibantah Cheburini.

Juventus Resmi Pulangkan Moise Kean

Ia tidak setuju Moise Kean disebut sebagai pengganti kapten Portugal. Menurutnya mantan pemain Paris Saint-Germain merupakan bagian dari rencana berbeda yang diusung tim. Karena baginya kedua pemain punya tipe permainan berbeda

“Kean bukan pengganti Ronaldo. Tapi saya akui dia merupakan baian dari rencana kami untuk terus menang dengan proyek yang berbeda,” ia menambahkan.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More