Kalah dari Burnley, Fulham Dipastikan Terdegradasi

Kalah dari Burnley, Fulham Dipastikan Terdegradasi

gamespool
Kalah dari Burnley, Fulham Dipastikan Terdegradasi 3

Football5Star.com, Indonesia – Fulham resmi menjadi klub ketiga yang terdegradasi dari Premier League setelah dikalahkan Burnley, 2-0, Selasa (11/5/21). Fulham sendiri saat ini berada di posisi ke-18 dengan raihan 27 poin.

Laga Fulham vs Burnley sangat krusial karena sebelum laga, Burnley tepat berada di atas Fulham pada posisi ke-17 dengan selisih 9 poin. The Clarets berhasil menang 2-0 lewat gol dari Ashley Westwood dan Chris Wood. Kemenangan ini memastikan pasukan Scott Parker itu terdegradasi karena mereka sudah tertinggal 10 poin dari pesaing terdekat dan liga hanya menyisakan 3 laga lagi.

Ini untuk pertama kalinya dalam sejarah Premier League, tiga tim sudah dipastikan terdegradasi saat liga masih menyisakan tiga laga lagi. Selain Fulham West Brom dan Sheffield United sudah terdegradasi lebih dulu.

“Saya sangat kecewa, terluka, patah hati. Meskipun hal ini telah membayangi kami untuk beberapa waktu sekarang, tidak ada kata-kata saat ini untuk menggambarkan hal ini selain saya sangat sedih bahwa kami belum berhasil tahun ini,” ucap pelatih The Cottagers, Scott Parker seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Parker melanjutkan, “Pertandingan itu menyimpulkan musim ini. Secara defensif dua gol adalah gol yang buruk. Dan sementara kami mendapatkan bola di area yang tepat, pada momen-momen klinis itu Anda membutuhkan penyelesaian akhir, operan dan kepraktisan untuk mencetak gol dan kami sedikit gagal.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]