Zinedine Zidane - Real Madrid - Karim Benzema - The42

Karim Benzema Dibuat Kesal dengan Rumor Masa Depan Zinedine Zidane

gamespool
Karim Benzema Dibuat Kesal dengan Rumor Masa Depan Zinedine Zidane 4

Football5star.com, Indonesia – Berbagai rumor mengenai masa depan Zinedine Zidane bersama Real Madrid membuat Karim Benzema merasa sangat gusar. Benzema mengaku sama sekali tak mempercayai rumor kepergian Zidane dalam waktu dekat.

Zidane memang santer diberitakan bakal meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2020-21. Pelatih asal Prancis itu menjadi kandidat kuat pengganti Andrea Pirlo di Juventus musim depan.

“Hingga saat ini, Zinedine Zidane masih menjadi pelatih Real Madrid, kan? Saya tak yakin ia benar-benar ingin hengkang. Saya yakin Zidane tak akan pergi,” ujar Karim Benzema kepada L’Equipe.

Zinedine Zidane - Real Madrid - Karim Benzema - France24
France24

“Jika dia pergi, maka saya akan senang hati melepasnya. Tapi, untuk saat ini saya tak bisa membayangkan Real Madrid tanpa Zidane musim depan,” kata Benzema menambahkan.

Lebih lanjut, Benzema juga membeberkan kedekatan hubungannya dengan Zidane. Di mata Benzema, Zidane adalah pelatih yang tak segan-segan melemparkan kritik pedas kepada para pemainnya.

“Zidane selalu berbicara jujur dengan saya. Hal itu membuat kami memiliki hubungan yang sangat dekat dan spesial. Dia sering memberi tahu saya ketika situasinya sedang baik. Tapi, dia juga sering mengingatkan saya ketika sedang berada dalam konsisi yang kurang baik.”

“Kejujuran Zidane membuat saya sangat menghargai posisinya sebagai pelatih kepala. Berbagai kata-kata Zidane membuat saya merasa sangat percaya diri di atas lapangan,” tutup Benzema.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]