Karl-Heinz Rummenigge menilai saat ini adalah waktu paling tepat untuk meninggalkan Bayern Munich.

Karl-Heinz Rummenigge Kembali Serang Leroy Sane

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Leroy Sane kembali mendapat cibiran. Dan lagi-lagi cibiran datang dari mantan CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge.

Karl-Heinz Rummenigge masih tidak melihat performa Leroy Sane membaik musim ini. Selain itu dia juga menyoroti perilaku sang winger yang tak kunjung berubah.

karl-heinz rummenigge


Leroy Sane dituntut Stefan Effenberg untuk menunjukkan konsistensi permainan dari pekan ke pekan.
Getty Images

Legenda Bayern Munich percaya eks pemain Manchester City punya bakat luar biasa. Maka dari itu dia meminta sang pemain untuk tampil lebih baik lagi di setiap pertandingan.

“Terobosan diharapkan darinya. Tapi dia belum menjadi Sane yang sesuai dengan bakatnya. Dia selalu dibandingkan dengan Arjen Robben dan Franck Ribery, yaitu para pemain kelas dunia murni,” ungkap mantan CEO seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Kamis (2/9/2021).

karl-heinz rummenigge

Leroy Sane mulai bangkit dalam dua laga terakhir Bayern Munich.
Getty Images

“Dia harus mengambil langkah berikutnya. Menjadi lebih berani dan itulah yang diharapkan klub darinya. Klub menginvestasikan banyak uang untuknya dan transfer itu juga sulit tercapai,” ia menambahkan.

Karl-Heinz Rummenigge Berharap Banyak pada Sane

Kritikan yang dilontarkan legenda timnas Jerman memang dimaksudkan untuk perkembangan Leroy Sane. Karena ia percaya sang pemain bisa melakukan lebih.

Karl-Heinz Rummenigge memutuskan lebih cepat memberikan tongkat estafet kepada Oliver Kahn di Bayern Munich.
germany.in-24.com

Akan tetapi menurutnya semua itu akan bergantung pada si pemain sendiri. Yang jelas manajemen dan pelatih Bayern Munich telah menaruh kepercayaan penuh padanya.

“Dia bisa melakukannya. Saya yakin itu. Dia tahu nasibnya berada di tangannya sendiri. Dia punya kecepatan yang harus dimanfaatkan secara maksimal karena klub juga sudah percaya penuh padanya,” tutup Karl-Heinz Rummenigge.

[better-ads type=’banner’ banner=’156435′ ]