Pelatih Denmark Bingung Inggris Bisa Dapat Penalti (Rhyl Journal)

Pelatih Denmark Bingung Inggris Bisa Dapat Penalti

gamespool
Pelatih Denmark Bingung Inggris Bisa Dapat Penalti 4

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Denmark, Kasper Hjulmand, mempertanyakan keputusan wasit Danny Makkelie untuk memberi penalti ke Inggris pada babak tambahan. Hjulmand mengatakan bahwa itu jelas bukan penalti.

Inggris berhasil menang 2-1 melawan Denmark di semifinal Euro 2020. Laga harus berjalan sampai babak tambahan karena skor masih imbang 1-1 selama 90 menit. The Three Lions akhirnya bisa mencetak gol lewat penalti rebound Harry Kane. Namun penalti yang didapatkan Kane patut dipertanyakan.

Raheem Sterling terjatuh di kotak penalti saat berusaha dihadang oleh Mathias Jensen dan Joakim Maehle, dan wasit langsung menunjuk titik putih dan VAR menyetujuinya.

Raheem Sterling Tegaskan Dirinya Tak Lakukan Diving
Cuban News

“Itu adalah penalti yang seharusnya tidak menjadi penalti dan itu adalah sesuatu yang mengganggu saya saat ini,” ucap Hjulmand seperti dikutip Football5Star.com dari Associated Press.

Tapi yang pasti, Hjulmand bangga akan performa para pemainnya yang bisa membawa Denmark sampai semifinal, terutama setelah kolapsnya Christian Eriksen di laga pertama.

“Jelas, ini adalah kekecewaan besar bahwa kami begitu dekat dengan final. Sungguh menakjubkan apa yang telah dilakukan para pemain. Ada kekuatan fantastis dalam diri orang-orang ini,” ujar Hjulmand.

Dia melanjutkan, “Mereka bermain sepak bola dengan cara yang fantastis. Kami telah menyerang, mencetak gol, dan menunjukkan diri kami yang sebenarnya. Para pemain melanjutkan dengan semua yang mereka miliki, baik di luar maupun di dalam lapangan.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]