Denmark - Euro 2020 - uefa. com 2

Pelatih Denmark: Kami Belum Habis!

gamespool
Pelatih Denmark: Kami Belum Habis! 4

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan atas Belgia pada Kamis (18/6) dinihari membuat peluang Denmark melaju ke babak 16 besar Euro 2020 semakin tipis. Namun, kekalahan tersebut tak mematahkan semangat pelatih kepala Tim Dinamit, Kasper Hjulmand.

Hjulmand mengaku bisa mengambil banyak pelajaran positif dari laga melawan Belgia. Ia pun memastikan Denmark bakal tampil habis-habisan pada partai pamungkas grup B melawan Rusia.

“Kami bisa mengambil banyak hal positif dari pertandingan ini. Sekarang, kami tak boleh terlalu meratapi kekalahan ini dan harus mulai fokus mempersiapkan diri menghadapi Rusia,” tutur Kasper Hjulmand dikutip football5star dari laman resmi UEFA.

Denmark - Euro 2020 - uefa. com
uefa.com

“Peluang kami di turnamen ini masih belum habis. Kami akan berusaha mati-matian demi bisa mengalahkan Rusia di pertandingan terakhir,” sambung Hjulmand.

Lebih lanjut, Hjulmand juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh suporter yang hadir di Stadion Parken. Ia merasa kehadiran para suporter sangat mempengaruhi performa anak asuhnya di atas lapangan.

“Kami merasakan dukungan yang luar biasa dari para suporter. Tak cuma suporter yang ada di dalam stadion, tapi juga seluruh pendukung kami yang tersebar di seluruh Denmark. Kami merasakan cinta yang sangat besar dari orang-orangyang kami temui.”

“Besarnya dukungan mereka membuat kami tampil luar biasa di pertandingan ini. Selain itu, para pemain yang ada di dalam skuat juga memiliki hubungan yang sangat baik,” tandas Hjulmand.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]