Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Dejan Stankovic

Kedatangan Modric akan Lebih Fantastis dari Ronaldo

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, terus dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan. Legenda klub, Dejan Stankovic, mengakui kedatangan pemain asal Kroasia itu ke Liga Italia akan terasa lebih fantastis daripada Cristiano Ronaldo.

Seperti yang diketahui, banyak yang meyakini bahwa Modric ingin pindah dari Madrid untuk mencari tantangan baru. Inter menjadi salah satu tim yang paling berpeluang mendapatkannya, apalagi mereka sudah melakukan penawaran.

Kabar ini pun disambut baik oleh Stankovic. Ia percaya kehadiran Modric ke Inter akan mengalahkan pamor Ronaldo yang baru saja menandatangani kontrak bersama Juventus.

dejan stankovic scoopnest
scoopnest.com

“Jika benar kabar Luka Modric ke Inter, ini sangat bagus. Saya Pikir kedatangannya akan terasa lebih fantastis daripada Cristiano Ronaldo ke Juventus,” kata Stankovic seperti dikutip Football5star.com dari Sport Club, Senin (6/8/2018).

“Dalam beberapa musim terakhir Juventus sudah punya tim yang sangat kuat dan kedatangan Ronaldo bisa menambah kualitas mereka. Sedangkan kedatangan Modric ke Inter nanti akan memberikan lompatan yang lebih besar untuk tim dan juga kompetisi Serie A,” ia melanjutkan.

Lebih lanjut, pemain yang merebut treble winner bersama Inter musim 2009-2010 lalu ini juga berbicara mengenai aktivitas transfer I Nerazzuri sejauh ini. Menurutnya, pemain yang didatangkan manajemen sudah sesuai kebutuhan pelatih Luciano Spalletti.

“Saya sudah berbicara dengan Zanetti tentang masa depan tim dan para pemain yang didatangkan. Sejuah ini semua berjalan baik dan mereka mendapatkan pemain yang diiginkan,” tutupnya.