Hector Bellerin, Arsenal vs Chelsea

Kehadiran Lichtsteiner Di Arsenal Tak Buat Bellerin Khawatir

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Stephan Lichtsteiner menjadi rekrutan anyar Arsenal yang didatangkan dari Juventus di bursa transfer musim panas ini. Kehadiran bek kanan asal Swiss tersebut membuat Hector Bellerin tak merasa tersaingi.

lichtsteiner arsenal football5star thebotnews com
thebotnews.com

Justru, pemain asal Spanyol tersebut mengaku senang dengan kehadiran Lichtsteiner di Arsenal. Ia mengaku ingin menimba ilmu dari pemain yang juga tampil pada Piala Dunia 2018 lalu bersama Timnas Swiss tersebut.

“Saya pikir Lichtsteiner adalah tambahan yang bagus untuk skuat. Dia seorang pemain dengan banyak pengalaman di tingkat atas dan dia pasti bisa membantu kami,” kata Bellerin seperti dikutip Football5star dari Sportsmole.co.uk, Jumat (3/8/2018).

“Saya tidak sabar untuk belajar darinya. Saya pikir dia adalah pemain belakang, sangat solid dan memiliki rasa menyerang yang sangat baik juga. Sebagai pemain muda, ada baiknya memiliki seseorang seperti itu yang bisa saya pelajari,” sambung pemilik nomor punggung 2 di Arsenal tersebut.

Lichtsteiner didatangkan Arsenal secara gratis setelah kontraknya bersama Juventus habis. Ia akan menggunakan nomor punggung 12 yang sebelumnya digunakan oleh Striker Prancis yang kini berseragam Chelsea, Olivier Giroud.

Di sisi lain, Lichtsteiner menjadi pemain kedua yang hijrah dari Juventus ke Arsenal. Sebelumnya ada Thierry Henry yang pindah pada Agustus 1999 lalu seharga 16,1 juta euro.