Matheus Uribe - FC Porto - Chelsea - @fcporto

Kekalahan dari Chelsea Tak Bikin Gelandang FC Porto Patah Semangat

gamespool
Kekalahan dari Chelsea Tak Bikin Gelandang FC Porto Patah Semangat 4

Football5star.com, Indonesia – Gelandang FC Porto, Matheus Uribe, tak mau terlalu berkecil hati setelah timnya ditaklukkan Chelsea pada Rabu (8/4) dinihari WIB. Uribe malah merasa sangat bangga dengan perjuangan tak kenal lelah Porto.

FC Porto memang mendominasi jalannya laga melawan Chelsea. Jesus Corona cs berhasil mencatat 12 tembakan berbanding enam milik The Blues. Meski terus ditekan, Chelsea berhasil keluar sebagai pemenang lewat gol Mason Mount dan Ben Chilwell.

“Kami memang tidak mendapatkan pengalaman manis di pertandingan ini. Tapi, kami patut berbangga atas pejuangan selama 90 menit. Kami sudah menunjukkan kinerja yang sangat baik,” ujar Matheus Uribe dikutip football5star dari laman resmi UEFA.

Matheus Uribe - FC Porto - Chelsea - uefa. com
uefa.com

“Kami kehilangan fokus dan Chelsea berhasil mencetak dua gol. Mereka tampil sangat efektif di pertandingan ini. Tentu, segala hal bisa terjadi selama 90 menit,” sambung Uribe.

Berbeda dengan Uribe, Marko Grujic malah mengaku tak habis pikir dengan kekalahan FC Porto. Pemain asal Serbia itu masih tidak terima dengan kegagalan timnya mencetak gol ke gawang Edouard Mendy.

“Ini adalah hasil yang sangat sulit diterima. Karena, kami mencatat delapan tembakan selama babak pertama. Sementara, mereka cuma memiliki satu tembakan dan berhasil mencetak gol,” tutur Grujic.

“Di babak sebelumnya, kami sudah menunjukkan kualitas terbaik kepada seluruh dunia. Kami tentu akan berusaha mati-matian untuk membalikkan situasi pada partai leg kedua pekan depan,” tandas Grujic.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]