Arturo Vidal, Barcelona, Ivan Zamorano

Kesan Pertama Vidal Gabung Barcelona

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia –¬†Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, mengungkapkan impresi pertamanya saat resmi hijrah ke Camp Nou. Dia mengaku terkesan dengan ambisi Blaugrana untuk meraih gelar.

Tidak heran jika dia optimistis bakal sukses bersama Blaugrana. Keyakinannya bukan tanpa alasan yang kuat.

(Baca Juga: Busquets Yakin Seluruh Pemain Liga Spanyol Menolak Main di Amerika)

Dalam satu dekade terakhir, klub raksasa Catalan tersebut berhasil mengumpulkan 28 trofi. Itu termasuk gelar juara Divisi Primera dan tiga Liga Champions.

“Saya ingin memenangi semua gelar bersama Barcelona dan langsung ingin mewujudkannya musim ini. Begitu tiba di klub ini, saya langsung merasakan kepercayaan diri yang besar dan menemukan tim yang luar bias,” ungkap Vidal, seperti dikutip Football5star dari Mundo Deportivo.

Arturo Vidal menilai Barcelona lebih besar dari Bayern Munich dan lebih berpeluang juara Liga Champions. (www.old.football5star.com / 24horas.cl)
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal (24horas.cl)

“Klub ini seperti sebuah keluarga besar. Barcelona adalah klub yang lapar akan kesuksesan,” sambungnya.

Vidal sempat menjadi rebutan antara Bayern Munich dan Barcelona pada musim panas 2018. Namun, Los Azulgrana akhirnya memenangi perburuan mantan pemain Juventus tersebut.

(Baca Juga: Madrid Buka Pintu Keluar untuk Coentrao)

Dia ditebus dari Bayern Munich dengan mahar 18 juta euro juta euro, menurut Transfermarkt. Pemain berusia 31 tahun itu menggantikan posisi Paulinho yang pindah ke klub Cina, Guangzhou Evergrande.

Vidal telah melakoni debutnya bersama Blaugrana sebagai pemain pengganti ketika melawan Sevilla di Piala Super Spanyol 12 Agustus lalu. Pasukan Ernesto Valverde menang dengan skor 2-1.


https://www.instagram.com/p/Bmaj3y2jyvB/?taken-by=football5star

Published by

Yosua Eka Putra

Football, music, movie and snack addict. Online Journalist @Football5star. Goalkeeper. #ENFJ