filippo inzaghi-simone inzaghi-LazioFansBelgio

Ketika Filippo dan Simone Inzaghi Merasa Canggung Rayakan Gol

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Filippo Inzaghi dan Simone Inzaghi kembali harus bertarung. Kali ini mereka menjadi lawa kala membesut Benevento dan Lazio.

Pada laga dinihari tadi, kedua tim berbagi angka 1-1. Lazio unggul lebih dulu lewat gol Ciro Immobile pada babak kedua. Setelah itu Pasquale Schiattarella menyamakan kedudukan.

Selama ini Filippo Inzaghi dikenal sebagai sosok yang reaktif di pinggir lapangan. Ia kerap menggebu-gebu kala Benevento mencetak gol. Tapi dinihari tadi situasi berbeda. Menurutnya sulit merayakan gol karena lawan yang dihadapi adalah Simone Inzaghi, adiknya sendiri.

benevento vs lazio OfficialSSLazio
@OfficialSSLazio

“Sungguh aneh tadi malam saat kami berbicara di telepon sekitar tengah malam seperti yang biasa kami lakukan. Kami cenderung mengobrol tentang perkembangan pemain, apa yang kami rencanakan secara taktis, tapi jelas kami harus menghindari semua itu. Itu percakapan yang sulit,” kata Pippo  kepada DAZN, Rabu (16/12/2020).

“Sangat sulit merayakan gol yang dicetak melawan adik saya dan dia juga melakukan hal yang sama. Kami cukup diam di pinggir lapangan dibandingkan biasanya. Tidak ada yang bisa Anda katakan, hal-hal yang diraih Simone bersama Lazio luar biasa dan dia pantas mendapatkan banyak pujian,” ia menambahkan.

Tambahan satu poin membuat kedua tim naik satu peringkat di klasemen. Benevento berada di urutan ke-13 dengan 12 poin. Sementara Lazio naik ke urutan delapan dengan 18 angka.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]