kartika ajie

Kiper Timnas U-23 Indonesia Resmi Gabung Arema

Football5star.com, Indonesia – Kiper Timnas U-23 Indonesia, Kartika Ajie, akhirnya resmi berseragam Arema FC. Pemain yang sebelumnya membela Persiba Balikpapan tersebut, sudah mengikuti latihan bersama Singo Edan, pagi tadi, (27/12/2017).

Beberapa waktu terakhir Ajie memang santer diberitakan merapat ke Arema. Menurut General Manager klub asal Malang itu, jika sang pemain sudah ikut latihan itu berarti tak ada masalah dalam kontrak pemain.

Namun, ia tak membeberkan berapa nilai harga yang dikeluarkan Arema serta durasi kontrak Ajie. Kendati demikian, Ruddy mengatakan sang pemain merupakan keinginan dari kebutuhan pelatih Singo Edan, Joko Susilo.

“Kalau si pemain sudah datang ke Malang, tentunya sudah ada komunikasi dengan klub sebelumnya. Jadi sudah tidak ada masalah soal kontrak,” kata Ruddy dikutip dari situs wearemania.net, Rabu (27/12/2017).

“Sesuai dengan kebutuhan tim menurut tim pelatih. Musim depan kami cuma akan mendaftarkan empat kiper. Jadi nanti terserah tim pelatih mau melepas siapa,” imbuhnya.

Dengan datangnya Ajie, itu berarti Arema sudah merekrut tujuh pemain musim ini. Itu juga kemungkinan masih akan bertambah mengingat kebutuhan tim untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

Di sisi lain, Ajie tampil dalam sepuluh pertanding membela Persiba musim lalu. Dirinya sempat menepi lama, karena mengalami cedera saat membela Timnas U-23 Indonesia pada ajang SEA Games 2017 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia.