Klub Liga 1 Baru Tahu Lokasi Pertandingan 2 Hari Sebelum Beraksi

Klub Liga 1 Baru Tahu Lokasi Pertandingan 2 Hari Sebelum Beraksi

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyebut seluruh klub Liga 1 2021-22 baru tahu lokasi pertandingan dua hari sebelum beraksi. Namun, PT LIB menyebut semua klub sudah siap karena telah berada di Jawa.

Seperti diketahui, sepak bola Indonesia akhirnya berdenyut lagi. Partai Bali United vs Persik Kediri pada 27 Agustus lalu jadi pembuka. Lalu, dua laga selanjutnya, yakni Persita Tangerang vs Persipura Jayapura, dan Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh pun berjalan lancar.

Catat! Jadwal Lengkap Liga 1 2021-22 hingga Pekan Keenam

PT LIB lantas merilis jadwal Liga 1 2021-2022 hingga pekan keenam. Namun, dari jadwal yang telah disebar itu tidak ada lokasi pertandingannya. LIB pun buka suara terkait hal ini.

Soal Oknum Bonek Datang ke Stadion Wibawa Mukti, Begini Kata PT LIBKlub Liga 1 Baru Tahu Lokasi Pertandingan 2 Hari Sebelum Beraksi

“Klub baru akan kami kasih tahu (venue) H-2 pertandingan. karena klub saat ini juga dalam posisi siap, seperti sudah di Jawa semua,” kata Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno saat konferensi pers virtual.

“Kami sampaikan masalah tempat fleksibel dan dinamis. Kaya di Inmendagri boleh main di level 3 dan 2, jadi pilihannya tergantung dari itu,” sambung dia.

Klub Liga 1 Sudah Siap

Sudjarno menyebut kalau kondisi ini sudah diberi tahu kepada semua klub peserta. Respons dari para kontestan pun positif. Mereka tak mempermasalahkan hal tersebut, terpenting kompetisi bisa jalan terus.

Catat! Jadwal Lengkap Liga 1 2021-22 hingga Pekan Keenam

“Saya pikir tak masalah karena klub sudah di Jawa dan tak sulit. Yang penting siapa lawan siapa itu karena kaitannya dengan strategi. Tadi kami di managers meeting klub gak ada keberatan,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]