swiss-yscpl

Lawan Italia, Swiss akan Memberikan 120 Persen

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Swiss akan menghadapi Italia pada laga kedua Euro 2020 Grup A, Kamis (17/6/2021) dinihari WIB. Pertandingan kembali digelar di stadion Olimpico, Roma.

Butuh kemenangan untuk memperbaiki posisi, Swiss akan tampil habis-habisan. Pelatih Valdimir Petkovic bahkan meminta para pemain untuk memberikan 120 persen di lapangan.

“Kami akan memainkan sepak bola kami. Setiap lawan harus diperlakukan dengan hormat. Kami harus menghormati Italia karena mereka adalah salah satu favorit juara. Kami akan menunjukkan kualitas kami demi mengejutkan mereka,” ujar Petkovic seperti dilansir Football Italia, Rabu (16/6/2021).

Vladimir Petkovic Vs Timnas Irlandia Utara (zimbio.com)
zimbio.com

“Saya bisa menempatkan semua starting 11 dari pertandingan pertama ke bangku cadangan atauu tidak saya hanya akan mengumumkan pilihan saya nanti. Ini bukan tentang satu pemain, ini adalah tim yang harus memberikan 120 persen di lapangan,” ia menambahkan.

Lebih lanjut mantan nakhoda Lazio sudah menyiapkan strategi khusus untuk menjinakkan perlawanan tuan rumah.

“Kami harus menggerakkan bola lebih cepat dan lebih klinis di depan gawang lalu lebih kuat dalam melakukan tekel. Ini satu-satunya cara yang akan kami lakukan,” sambungnya.

“Italia akan merasa antusias dan kami harus menutupnya, bertindak preventif pada beberapa gerakan, bermain tanpa rasa takut dan tetap menghormati lawan. Kami harus mengambil langkah demi langkah karena penting bagi kami untuk memberika yang terbaik,” tutup Vladimir Petkovic.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]