Lazio - Pemain Baru - @officialsslazio

Manuver Lazio di Bursa Transfer Masih Belum Usai

gamespool
Manuver Lazio di Bursa Transfer Masih Belum Usai 4

Football5star.com, Indonesia – Presiden Lazio, Claudio Lottito, memastikan timnya masih bakal mendatangkan sejumlah pemain baru di bursa transfer tahun ini. Lotito mengaku sudah cukup puas dengan pergerakan Gli Aquile selama bursa transfer.

Sejauh ini, Lazio sudah berhasil mendatangkan empat amunisi anyar. Yakni Felipe Anderson, Elseid Hysaj dan Dimitrije Kamenovic dan wonderkid Argentina, Luka Romero.

“Beberapa pemain yang kami datangkan tahun ini sudah tiba dan mulai ikut mengikusi sesi latihan bersama pemain-pemain lainnya,” ungkap Claudio Lotito dikutip Football5star dari laman Football Italia.

Lazio - Pemain Baru - @official_sslazio
instagram.com/official_sslazio

“Saya berjanji akan ada beberapa nama baru yang datang selama bursa transfer masih dibuka. Kami tentu saja ingin meningkatkan kualitas tim utama yang saat ini sudah berhasil membuat beberapa klub iri,” imbuh Lotito.

Selain mendatangkan amunisi anyar, Gli Aquile juga disebut bakal melepas beberapa pemain kuncinya. Tiga nama yang santer diberitakan bakal dilego adalah Joaquin Correa, Luis Alberto dan Manuel Lazzari.

Dari ketiga nama tersebut, Correa merupakan sosok yang berdiri paling dekat dengan pintu keluar Lazio. Beberapa media Italia melaporkan bahwa Correa saat ini sedang menjalani proses negosiasi bersama raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Demi mengamankan tanda tangan Correa, PSG dilaporkan rela melepas Pablo Sarabia ke Stadio Olimpico. Tak cuma itu, Les Parisiens juga bersedia mengucurkan dana sebesar 18 juta Euro.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]